in

Resmi Dirilis, Music Pack Dota 2 Garapan TheFatRat Sudah Tersedia!

Music Pack Dota 2 "Warrior Songs" by TheFatRat. Sumber: TheFatRat Twitter

Musik di Dota 2 memang tak menampik menjadi penyemangat saat bermain di ranked match ataupun casual. Valve selaku pengembang Dota 2 juga turut menghadirkan beberapa elemen penting dalam pembuatan musik tersebut.

Music pack merupakan hal yang lumrah atau tidak asing bagi para pemain Dota 2. Namun rasanya akan tambah semangat bila salah satu komposer atau musisi kelas dunia asal Jerman, TheFatRat menambah serunya bermain Dota 2.

TheFatRat. Sumber: YouTube

Sebenarnya proses pembuatan musik ini sudah dibentuk sejak Desember tahun 2017 lalu. Sebulan setelahnya, TheFatRat mengonfirmasikan informasi tersebut dan mulai membentuk susunan music pack.

Pria dengan nama Christian Friedrich Johannes Buttner ini rupanya telah mengumumkan bahwa music pack TheFatRat telah resmi berada di in-game Dota 2. Informasi ini pun menjadi hal yang penting, terlebih bagi para kalian yang gemar mendengarkan musik.

Musik TheFatRat memang terkenal dengan aliran glitch-hop dan sub-genre dari musik elektronik glitch-nya. Dia terkenal dengan musik Unity pada tahun 2014 yang sekarang memiliki lebih dari 120 juta penonton di kanal YouTube.

BACA JUGA: Forward Gaming Resmi Pinang Roster Dota 2 eks-VGJ.Storm

Music pack yang dibuat oleh TheFatRat membawa judul “Warrior Songs” dan sekarang sudah tersedia. Bagi kalian yang ingin mempertimbangkan terlebih dahulu untuk membeli music pack TheFatRat, mungkin ada baiknya mendengar lagu tersebut di video di bawah.

Meskipun demikian, TheFatRat bukan musisi pertama yang eksklusif menghadirkan music pack Dota 2. Sebelumnya, ada sosok Deadmau5 yang merilis music pack pada gelaran The International 2015 lalu.

Deadmau5 membawa warna baru untuk sebuah music pack dalam game Dota 2. Musik dengan genre Electronic Dance Music (EDM) mampu menjadi sihir tersendiri bagi para pemain Dota 2.

Deadmau5 music pack. Sumber: Dota 2

Selain itu AWOLNATION juga sempat menghadirkan music pack dengan judul “Magic Sticks of Dynamite” dengan nuansa musik rock yang kental. Sekarang segala seleranya tergantung pada kalian.

Untuk harga music pack TheFatRat, tersedia di Steam Market dengan harga sejumlah US$5,20 atau kurang lebih sekitar Rp.95.000.

3 Fitur Andalan Update Dota Plus End of Summer Terbaru, Tertarik Mencoba?

Tentu penawaran Valve ini juga sesuai dengan perilisan update End of Summer yang membawa sejumlah fitur menarik di Dota Plus. Bagi kalian yang tertarik, mungkin lihat dulu isi dompet kalian, masih ada isinya atau tidak, wkwk.

Beginner Content Writer. Esports for News and Life. Rise with Words.
Seeking the proper way to enjoy words in writing.

Chelsea FC fans, Virtus.pro fans and Tofu-Tempeh Eater.
For business inquiries: yubianasfar@yahoo.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…