in

TERUNGKAP! Ternyata Botol Minum Fear di Free To Play adalah Botol Bir!

CGI merubah segalanya.

Hal lucu dan unik hari ini terungkap, bukan sebuah hal besar namun cukup untuk membuat perut kita tergelitik. Hal tersebut adalah ternyata selama ini, jika kalian menonton Free To Play, kalian tertipu.

Bukan tentang isi dari Free To Play-nya, namun hanya sebuah CGI yang pastinya tidak banyak orang menyadarinya. Ada adegan saat di mana seorang Fear meminum air dalam botol setelah adegan berlari, namun jika kita lebih jeli, kita sebenarnya akan tahu ada yang tidak wajar di sana.

Yes, hal tersebut adalah bagaimana tangan dari Fear tidak menggenggam botol minuman tersebut dengan benar. Usut punya usut, ternyata hal tersebut sebenarnya diedit dengan CGI karena yang ia ada saat itu adalah SEBOTOL BIR!

Semuanya terungkap saat Beyond The Summit melakukan sebuah stream.

Terlihat jelas bagaimana konyolnya tangan dari Fear menggenggam botol tersebut. Salah satu orang yang berada di dalam stream tersebut mengatakan bahwa hal tersebut dilakukan karena memang saat shooting waktu itu hanya ada botol bir. Sehingga teknologi CGI terpaksa digunakan.

Menurut banyak orang di Reddit, hal ini sebenarnya sudah pernah dibeberkan oleh TobiWan namun tidak banyak yang mengetahuinya.

Berapa kalian yang menganggap hal ini konyol? Atau malah menurut kalian hal ini wajar mengingat saat itu memang hanya ada botol bir yang bisa digunakan untuk shooting?

Written by Higsweart Benetz

Cinta luar angkasa. Bermimpi jadi Astronaut. Hidup untuk menulis. Lantas membaca apapun dengan nada. Rutin mencium harumnya combo Nasi Goreng dan Air Putih. Dan mencari apapun yang berwarna biru.

In love with Aimer, Ailee, and Raisa. Also Chelsea FC, Boston Celtics, and Team Secret.

Share the day after day on Instagram @higs44.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…