in ,

TERCIDUK! Arteezy Ketahuan Sedang Bermain League of Legends

Inikah Alasan Arteezy Belum Menjuarai The International?

Kejadian unik terjadi saat SumaiL melakukan stream beberapa waktu lalu. SumaiL memang dikenal cukup sering melakukan stream di platform stream gaming, Twitch. Dan seperti biasa, ia bermain DOTA 2. Namun sedikit berbeda dari biasanya, kali ini ia melakukan stream dengan menggeser webcam-nya. Ia menyoroti bagaimana teman setimnya yaitu Arteezey yang sedang bermain game lain. Uniknya, game yang ia mainkan adalah game yang selama ini disebut sebagai salah satu pesaing DOTA 2 yaitu League of Legends.

Sebenarnya, sah-sah saja Arteezy melakukan hal tersebut. Bahkan chat di stream SumaiL juga menganggap itu sebagai lelucuan saja. Ada beberapa yang memang mengatakan seperti “Unsub Arteezy:, atau “We lost boys!”

Bahkan di akhir klip, terlihat Arteezy tersenyum dan menunjukkan wajah gembiranya.

Arteezy juga sepertinya ingin memancing banyak orang untuk terpelatuk dengan sebuah chat di stream milik SumaiL. Ia mengatakan bahwa ia jago dalam menggunakan satu champions bernama Ahri.

Arteezy memang dikenal sebagai salah satu talenta muda terbaik di DOTA 2. Meskipun sempat berpindah-pindah tim seperti saat itu ia bolak balik dari Evil Geniuses ke Team Secret lalu ke Evil Geniuses lagi, namun gaya permainannya merupakan salah satu yang terbaik.

Pria bernama Artour Babaev ini sempat menggebrak dengan istilah PMA atau Positive Mental Attitude yang akhirnya populer sampai detik ini. PMA yang diutarakan Arteezy dalam sebuah kesempatan wawancara. Ia mengatakan bahwa ia bisa mencapai MMR 8000 saat itu karena sikapnya yang PMA.

For your information, MMR 8000 pada saat itu adalah salah satu pencapaian yang luar biasa tinggi. Untuk saat ini sendiri, DOTA 2 sudah pernah ditembus rekor MMR 10000 di tangan seorang Abed dan MidOne.

Di musim baru ini, tentunya kita berharap Arteezy akan menunjukkan performa terbaiknya apalagi setelah kembalinya seorang Clinton Loomis atau yang lebih kita kenal sebagai Fear ke dalam tim. Fear beberapa waktu lalu sempat menyatakan pensiun, dan akhirnya kembali ke Evil Geniuses sebagai support dan kapten tim.

Well, kembali ke kejadian League of Legends, semoga hal ini tidak mengurangi semangatnya bermain DOTA 2 ya!

Written by Higsweart Benetz

Cinta luar angkasa. Bermimpi jadi Astronaut. Hidup untuk menulis. Lantas membaca apapun dengan nada. Rutin mencium harumnya combo Nasi Goreng dan Air Putih. Dan mencari apapun yang berwarna biru.

In love with Aimer, Ailee, and Raisa. Also Chelsea FC, Boston Celtics, and Team Secret.

Share the day after day on Instagram @higs44.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…