in

Team Secret Umumkan Roster Baru Mereka, PPD dan Zai Membentuk Tim Baru!

Sebelumnya, Team Secret telah mengumumkan bahwa mereka telah melepas 2 pemain dari roster mereka – tidak lama setelah The International 2017 berakhir. Akhirnya mereka pun mengumumkan roster baru mereka untuk musim yang akan datang. Marcus “Ace” Hoelgaard dan Adrian “FATA-” Trinks akan menggantikan posisi Pyo “MP” No-a dan Maurice “KheZu” Gutmann masing-masing.

Ace (Kiri) Bersama tim MYM 2014 – Image Courtesy: mediadb.kicker.de

Ace bisa dibilang kurang terkenal di dunia kompetitif Dota 2, namun bagi kalian yang ingin mengetahui sedikit tentang karir profesionalnya, ia dulunya bermain di tim Danish Bears bersama pemain-pemain lainnya seperti 13abyknight dan Noia. Tim Danish Bears nantinya diakuisisi oleh Cloud9 sebelum akhirnya roster tersebut dibubarkan dan kembali menjadi tim Danish Bears kembali.

Image Courtesy: gosugamers.net

Lain halnya untuk FATA-, sebagai salah satu veteran di dunia kompetitif Dota 2, nama FATA- sudah tidak asing lagi. Walaupun sebelumnya ia memainkan role Solo Middle dan bukan Offlaner di tim-timnya sebelum bergabung dengan Team Secret. Tim terakhirnya adalah Team NP yang nantinya juga diakuisisi oleh Cloud9 yang nantinya juga dibubarkan setelah The International 2017.

Image Courtesy: teamsecret.gg

Roster Team Secret untuk musim depan adalah:

  •  Marcus “‘Ace” Hoelgaard
  •  Yeik Nai “MidOne” Zheng
  •  Adrian “Fata” Trinks
  •  Yazied “YapzOr” Jaradat
  •  Clement “Puppey” Ivanov

Best of luck, Team Secret!

 

Setelah diumumkan bahwa Peter “ppd” Dager telah mengundurkan diri dari jabatan CEO Evil Geniuses dan zai yang telah keluar dari tim tersebut, akhirnya mereka memutuskan untuk membentuk tim baru. (Baca Juga: zai Keluar dari Evil Geniuses, ppd mundur dari jabatan CEO).Tim yang ia bentuk terdiri dari pemain-pemain yang sudah terkenal di dunia kompetitif, dan akan dipanggil dengan nama The Dire.

Roster tim The Dire terdiri dari:

  •  Per Anders Olsson “Pajkatt” Lille
  •  Quinn “CC&C” Callahan
  •  Ludwig “zai” Wåhlberg
  •  Rasmus “MiSeRy” Filipsen
  •  Peter “ppd” Dager

Selain zai, CC&C, Pajkatt, dan MiSeRy juga dikabarkan sebagai anggota dari tim tersebut. CC&C sudah cukup lama dikenal sebagai pubstar di region Amerika Utara, namun ia baru memulai karir profesionalnya pada tahun 2016. Tim sebelumnya adalah Team Freedom, yang gagal melewati babak kualifikasi regional The International 2017. Ia juga sempat diundang sebagai Analyst di TI7.

Image Courtesy: dotablast.com

Pajkatt terakhir kali bermain di tim Natus Vincere dan harus meninggalkan tim tersebut setelah satu tahun. Ia sudah cukup lama berada di ranah kompetitif, namun belum juga mendapatkan pencapaian yang besar setelah beberapa kali bergabung dengan tim-tim lainnya seperti Alliance, Team Tinker dan mousesports.

LGD.Int: Pajkatt G, Brax, MiSeRy, 1437 – Image Courtesy: gamefy.cn

Sama halnya dengan MiSeRy setelah ajang The International 2016. Meski mendapatkan juara 2 di ajang tersebut, performa tim Digital Chaos setelah itu justru menurun; sebelum akhirnya roster Digital Chaos dilepas oleh organisasi mereka dan diakuisisi Planet Odd. Uniknya dengan roster The Dire, mereka mengembalikan MiSeRy dan Pajkatt dalam satu tim, di mana mereka dulunya sempat bermain bersama di tim LGD.International pada era 2012-2013!

Image Courtesy: @wykrhm

Bagi kalian yang sudah tidak sabar melihat performa tim ini, mereka akan berpartisipasi dalam ajang King’s Cup: America yang diadakan oleh Beyond The Summit. Match pertama The Dire akan dimulai pada tanggal 7 September pukul tengah malam. Good luck, The Dire!

 

Featured Image Courtesy: @wykrhm and teamsecret.gg

Written by w11wo

Esports & Computers. 24/7 high-school nerd who just loves to play games and write articles, occasionally does interviews too.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…