in

Team Secret Tanpa MidOne di Perfect World Masters

Tim yang kuat pastinya punya roster yang kuat dan solid juga, jika salah satu dari kelima player tidak bisa ikut serta dalam satu turnament kemungkinan akan mempengaruhi performa dari tim kuat tersebut, hal ini sedang dialami oleh salah satu perwakilan tim Eropa di turnament Perfect World Master yaitu Team Secret.

Beberapa jam sebelum dimulainya babak Groupstage – Perfect World Masters, lewat akun twitter resmi milik Team Secret, ada pengumuman penting dimana salah satu player Midlaner terkuat mereka tidak bisa mengikuti turnament karena alasan personal yang urgent.

Memang ini adalah hal yang sangat krusial untuk Team Secret, dimana mereka harus bermain tanpa Midlaner terkuatnya, untuk mengatasi hal tersebut Team Secret sekaligus juga mengumumkan pemain pengganti sementara yaitu “Cty”.

Masih belum ada info mengenai sampai kapan “Cty” akan bermain bersama Team Secret, atau info jelas mengenai alasan dari “MidOne”. Tapi semoga ini adalah keputusan terbaik, dan untuk MidOne semoga semuanya baik-baik saja.

Turnament Perfect World Masters sendiri akan dimulai hari ini, 19 November 2017 dimana match pertamanya akan start sekitar jam 11:00 WIB.

Written by Zakucj

maniak game sejak umur 3 tahun, sempat yolo jadi pro player dan gagal, pada akhirnya sekarang menjadi tukang share berita esports. Why? Because sharing is fun :D.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…