in

Team Secret Amankan Titel Juara di Panggung PVP Esports Championship!

Sumber: PVP Esports

Salah satu tim favorit di The International 8, Team Secret mampu memulai perjalanan musim terbaru dengan titel juara. Acara besutan Singtel, PVP Esports Championship rupanya mampu hadir sebagai panggung juara pertama untuk Puppey dan kawan-kawan.

Dalam ajang ini juga salah satu wakil Indonesia, BOOM ID mampu tampil sempurna di babak grup. Namun Khezcute dan kawan-kawan rupanya tampil mengecewakan di babak berikutnya melawan Team Admiral dan PSG.LGD.

Namun PVP Esports masih terus berlangsung dengan kehadiran 4 tim yang lolos ke babak playoff. Mereka adalah fnatic, PSG.LGD, Team Secret dan Team Admiral, di mana berkesempatan menjadi juara di ajang yang berlangsung di Singapura tersebut.

Team Admiral dipertemukan dengan fnatic, sedangkan PSG.LGD akan menjamu Team Secret. Meskipun hadir sebagai runner-up TI8, ternyata PSG.LGD mampu dikalahkan oleh tim yang berisikan zai dan kawan-kawan.

Sumber: PVP Esports

Di sisi lain, Team Admiral berhasil ditaklukkan oleh fnatic sesuai dengan prediksi banyak orang. Alhasil, Team Admiral dan PSG.LGD harus gugur karena format playoff yang menggunakan single elimination.

Tuai Hasil Buruk, Lil Umumkan Bubarnya Tim Odium Dota 2!

Alhasil, Fnatic akan menjamu Team Secret dalam partai puncak di Suntec Convention Centre, Singapura. Acara besutan Singtel ini tentu mengundang banyak decak kagum setelah Team Secret keluar sebagai juara dengan perlawanan sengit fnatic, yaitu 3-2.

Sumber: PVP Esports

Yup, format best-of-five (Bo5) merupakan format yang digunakan dalam gelaran grand final. Kedua tim sama-sama tampil ngotot, bahkan iceiceice tercatat menggunakan Necrophos sebanyak 4 kali.

Fnatic unggul terlebih dahulu dengan permainan indah iceiceice, namun ternyata Team Secret mampu menyamakan skor 1-1. Nisha tampil memukau dengan Morphling-nya, dan mampu mengemas 13 kill dalam pertandingan kedua.

Menjaga momentum juara, Team Secret kembali mengamankan game ketiga dengan permainan indah Nisha. Kali ini dengan Weaver-nya, Nisha mampu menghancurkan strategi yanng diusung oleh fnatic, 2-1 bagi keunggulan Team Secret.

Namun fnatic kembali memberikan harapan juara setelah kembali melanjutkan game ke-4 dengan kemenangan. Iceiceice kembali membawa Necrophos-nya yang kuat, serta andil DJ dan Jabz dalam membuat Nisha memainkan peran Huskar dengan buruk, 2-2 bagi kedua tim.

BACA JUGA: Gambit Esports Kembali ke Dota 2 dengan Akuisisi Roster Ferzee

Menunjukan permainan yang agresif, Team Secret rupanya kembali menunjukan permainan gemilang. Ursa MP dibuat tidak berdaya di hadapan Medusa milik Nisha, dan MidOne mampu membuat perbedaan dengan 10 kill lewat Tiny-nya, 3-2 bagi Team Secret.

Kemenangan ini juga menjadi trofi pertama Team Secret setelah ajang The International 8. Berikut pembagian klasemen serta perolehan hadiah dari ajanng PVP Esports Championship:

1. Team SecretUS$80,000
2. FnaticUS$40,000
3-4. Team Admiral, PSG.LGDUS$20,000

Sumber: PVP Esports

Team Secret akann kembali beraksi di ajang ESL One Hamburg 2018. Acara yang berlangsung di Barclaycard Arena, Hamburg Jerman ini akan menyajikan prizepool sebesar US$300,000 dan berlangsung pada 23-28 Oktober 2018.

Beginner Content Writer. Esports for News and Life. Rise with Words.
Seeking the proper way to enjoy words in writing.

Chelsea FC fans, Virtus.pro fans and Tofu-Tempeh Eater.
For business inquiries: yubianasfar@yahoo.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…