in

Telah Resmi, Nisha dan Zai Lengkapi Susunan Pemain Team Secret!

Roster terbaru Team Secret. Sumber: Team Secret

Salah satu tim yang difavoritkan para penggiat esports Dota 2, Team Secret telah meresmikan susunan pemain Dota 2-nya. Setelah melepas Ace dan Fata, manajemen Team Secret memutuskan untuk mendatangkan Nisha dan zai.

roster dota 2 ppd
Susunan roster dota 2 dari ppd. Sumber: Wyk

Team Secret menjadi yang baru-baru ini menjadi bahan pembicaraan terkait susunan roster Dota 2-nya. Tanpa basa-basi, Ace dan Fata ternyata hengkang tanpa adanya keputusan resmi dari pihak tim.

N0tail & JerAx Buka Suara Terkait Absennya OG di Kuala Lumpur Major

Memang sebelumnya Team Secret diprediksi akan melepas beberapa pemainnya. MidOne pun sempat diisukan hengkang paska ajang The International 8, tetapi dia menepis isu tersebut lewat cuitan akun Twitter pribadinya.

Lantas, Team Secret juga sempat menunjukan jajaran pemain yang akan menempati bangku kosong di divisi Dota 2. Sosok Dendi dan EternaLEnvy bahkan hadir di cuplikan singkat tentang pemain yang akan direkrut oleh Team Secret.

Berikut susunan roster Dota 2 Team Secret:

  • Michał “Nisha” Jankowski – Carry
  • Zheng “MidOne” Yeik Nai – Midlane
  • Ludwig “zai” Wåhlberg – Offlane
  • Yazied “YapzOr” Jaradat – Support/Roamer
  • Clement “Puppey” Ivanov – Hard Support (Kapten)


Strategi Baru Team Secret

Roster terbaru Team Secret. Sumber: Wykrhm

Mungkin banyak yang tidak heran dengan kehadiran zai ke Team Secret, terlebih bagi para fans setia. Zai sendiri merupakan bagian dari perjalanan Team Secret saat berada di era emas TI5. Namun paska TI5, Puppey dan zai resmi berpisah dari susunan pemain.

Susunan pemain Team Secret di TI5. Sumber: Team Secret

Zai sendiri ditarik ke posisi Offlane yang merupakan warna baru melihat pemain tersebut lebih sering bermain di posisi support. Selain zai, Nisha (ga pake Sabyan, wkwk) menjadi pemain yang baru bermain di bawah bendera Team Secret untuk pertama kalinya.

Nisha sendiri sempat bermain di Team Kinguin, sebelum harus berpisah dan membuat tim dengan pemain berkebangsaan Polandia lainnya. Let’s Do It merupakan tim terakhir yang dia bela setelah hasil kurang memuaskan di ajang DOTA Summit 9.

team secret nisha zai
Roster terbaru Team Secret. Sumber: Team Secret

Puppey memang menyukai pemain baru untuk mengisi posisi carry di Team Secret. Sebelumnya, kapten berkebangsaan Estonia tersebut menghadirkan MP dan Ace untuk posisi carry.

BACA JUGA: Hadapi Musim Baru, PSG.LGD Pertahankan Susunan Roster Mereka!

Nisha sendiri memang belum memiliki karir yang gemilang. Pencapaian terbaiknya saat berada di posisi 3-4 pada ajang DOTA Summit 8, saat berhadapan dengan Evil Geniuses dan compLexity Gaming.


Puppey sendiri tampil cukup konsisten bersama Team Secret. Mantan juara The International 2011 ini tetap menargetkan trofi aegis kedua di karir esportsnya.

Team Secret melawan Vici Gaming. Sumber: Valve

Dengan susunan pemain baru, mampukah Nisha dan zai membawa gelar juara ke Team Secret? Atau setidaknya Team Secret harus lolos di gelaran musim DPC terbaru pada ajang Kuala Lumpur Major 2018 untuk membuktikannya.

Beginner Content Writer. Esports for News and Life. Rise with Words.
Seeking the proper way to enjoy words in writing.

Chelsea FC fans, Virtus.pro fans and Tofu-Tempeh Eater.
For business inquiries: yubianasfar@yahoo.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…