in

Team Secret Pastikan Langkah ke Grand Final Kuala Lumpur Major 2018!

Sumber: Kuala Lumpur Major 2018 - PGL

Kuala Lumpur Major 2018 memang menyimpan banyak gelaran menarik. Meskipun hadir tanpa beberapa nama terkenal seperti Mineski, Newbee, ataupun Team Liquid ajang ini tentu tetap patut dinantikan.

7 Fakta Menarik Tim Peserta MPL Season 2 Jelang Babak Playoff!

Setelah satu per satu tim mulai gugur, gelaran Kuala Lumpur Major 2018 kembali membawa panggung istimewanya. Pasalnya, salah satu pertandingan yang paling dinantikan di upper bracket sedang berlangsung.

Sumber: Kuala Lumpur Major 2018 – PGL

Nama-nama yang cukup berpotensi juara pun mulai berguguran di panggung Axiata Arena. Ada juga salah satu tim yang sukses menjaga tren positifnya dalam musim DPC terbaru.

Bagi kalian yang kelewatan dengan pertandingan Kuala Lumpur Major 2018 kemarin (17/11). Tenang saja, tim RevivalTV berikan ulasan singkat mengenai pertandingan major pertama Valve tersebut.

Evil Geniuses vs PSG.LGD

Sumber: Kuala Lumpur Major 2018 – PGL

Dua tim yang memang difavoirtkan ini ternyata menyimpan pertandingan yang mendebarkan. Setelah sebelumnya Somnus dan kawan-kawan harus turun dari upper bracket paska ditekuk Team Secret.

Armada PSG.LGD kembali bertemu dengan tim 3 besar di ajang The International 8 lalu. Yup, Evil Geniuses yang kembali ke performa puncak rupanya membawa kejutan.

SumaiL dan kawan-kawan mampu tampil perkasa setelah membawa kemenangan dengan skor 2-0 tanpa balas. Di game pertama Evil Geniuses membawa kombo Terrorblade dan Axe yang terbilang sukses.

Di game kedua armada PSG.LGD harus puas setelah terkena comeback oleh Spectre dari Arteezy yang tampil dengan item utama. Lantas, kekalahan ini membuat PSG.LGD harus tersingkir dari ajang KL Major 2018.


Ninjas in Pyjamas vs Evil Geniuses

Sumber: Kuala Lumpur Major 2018 – PGL

Lagi-lagi sang mantan kapten dan CEO Evil Geniuses, Peter “ppd” Dager kembali menjamu tim dengan tagar #BleedBlue tersebut. Namun torehan buruk kerap diterima oleh ppd bila berhadapan dengan EG.

Tetapi rasanya tren buruk itu belum berakhir, setidaknya hingga saat ini. Pasalnya, NiP harus tersingkir setelah ditaklukkan dengan skor 2-1 oleh Evil Geniuses. Arteezy kembali menjadi bintang dengan pengunaan Terrorblade.

Selain itu ppd dibuat tidak berdaya dengan draft yang tidak cocok. Alhasil, Terrorblade sukses diambil oleh EG dan membawa kemenangan 2-1 di akhir pertandingan.

Torehan ini juga membuat perjalanan MinD_ContRoL yang sedang mengisi bangku pemain NiP usai. PSG.LGD dan NiP menjadi 2 tim yang gugur di ajang KL Major 2018.


Team Secret vs Virtus.pro

Sumber: Kuala Lumpur Major 2018 – PGL

Nama Nisha memang sedang dielu-elukan oleh para penggiat esports Dota 2 di seluruh dunia. Pemain berkebangsaan Polandia ini menjadi buah bibir setelah tampil gemilang bersama Team Secret.

BACA JUGA: BOOM ID Melaju ke Close Qualifier Chongqing Major Regional SEA!

Team Secret yang memiliki tren positif dengan memenangkan 2 gelar sejauh ini rupanya bukan isapan jempol belaka. Mereka mampu mengirim Virtus.pro ke lower bracket dengan kemenangan 2-1.

Meksi sempat menyamakan skor, Virtus.pro harus kalah dengan andil Arc Warden ikonik milik Nisha. Permainan panjang ditutup dengan tiket grand final untuk Team Secret.


Dengan hasil ini, Team Secret hanya perlu menunggu antara Virtus.pro ataupun Evil Geniuses yang melaju ke babak final.

Berikut bracket Kuala Lumpur Major 2018 paska hasil pertandingan di 17 November 2018:

Sumber: Kuala Lumpur Major 2018 – PGL

Team Secret terus menjaga tren positif dengan membawa kemenangan melawan tim-tim top Dota 2 sejauh ini. Kepergian PSG.LGD pun memantapkan kepergian seluruh wakil China di ajang Kuala Lumpur Major 2018.

Jangan kelewatan laga terakhir di ajang major pada hari ini. Berikut jadwal pertandingan KL Major 2018 pada 18 November 2018:

Semi-final: Evil Geniuses vs Virtus.pro (10:00 WIB)
Grand final: Team Secret vs TBA (15:00 WIB)

team secret kuala lumpur major
Sumber: Kuala Lumpur Major 2018 – PGL

Lantas, hanya ada 3 nama yang berhak membawa trofi major perdana di musim DPC 18/19. Mampukah VP membalaskan dendam mereka dan membawa trofi? Atau Team Secret yang kembali memanfaatkan momentum juara?

Beginner Content Writer. Esports for News and Life. Rise with Words.
Seeking the proper way to enjoy words in writing.

Chelsea FC fans, Virtus.pro fans and Tofu-Tempeh Eater.
For business inquiries: yubianasfar@yahoo.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…