in

Team Secret Amankan Spot Grand Final – Captains Draft 4.0

Minor ketujuh atau kita sebut saja Minor pertama ditahun 2018 ini semakin dekat dengan acara puncaknya yaitu Final Day. Setelah berjalan sejak dua hari yang lalu, mulai babak groupstage dan satu hari babak playoffs, salah satu tim telah berhasil mengamankan spot Grand Final pertama. Dan hari ini juga akan dipertandingkan spot Grand Final lainnya.

Dari total 8 tim yang berpartisipasi, 3 tim telah gugur. Mulai dari Pain Gaming yang kalah dari Mineski, kemudian Evil Geniuses yang kalah dari Team Secret, dan terakhir adalah ketika Mineski yang harus berhadapan dengan Secret dan kalah dengan skor 2-0.

source, wiki.teamliquid.net/dota2

Memang performa dari Team Secret sedang dalam kondisi terbaik, terutama Fata yang performanya sedang naik daun. Namun kebanyakan dari penonton sepertinya lebih memberikan perhatiannya kepada tim Evil Geniuses. Dimana roster EG yang terbilang baru, terutama perombakan pada role. Hasilnya? tidak begitu buruk, hanya saja karena langsung berhadapan dengan Team Secret di match pertama playoff, menjadi bukan hal yang mudah. Bahkan dari game pertama pun Evil Geniuses terkadang memperlihatkan big play mereka dengan menghasilkan comeback-comeback yang bagus, hanya saja kebanyakan dari comeback mereka hasilnya masih dapat diatasi oleh Team Secret.

Team Secret sudah mengamankan spot Grand Final, dan sekarang hanya perlu menunggu siapakah yang akan bertemu dengan mereka di Grand Final nanti.

Dan hari ini akan ditentukan siapakah tim tersebut. Dari total 4 tim, mereka akan bertarung dengan format BO3 dan single elimination alias no lower bracket, berikut jadwalnya :

6 January 2018

22:30 WIB – compLexity vs Vici Gaming – BO3
01:30 WIB – OG vs Team Empire – BO3

04:30 WIB – Winner vs Winner – BO3

Untuk link livestream kalian bisa langsung nonton ke channel twitch offcial milik MoonduckTV disini. Happy Watching Guys 😀

Written by Zakucj

maniak game sejak umur 3 tahun, sempat yolo jadi pro player dan gagal, pada akhirnya sekarang menjadi tukang share berita esports. Why? Because sharing is fun :D.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…