in

Team Secret Amankan 3 Spot Main Event, 2 Minor dan 1 Major

Terhitung dari beberapa hari sejak Team Secret mengumumkan roster terbarunya, mereka telah memperlihatkan performa yang smooth yang pada akhirnya membuat tim ini mendapatkan hasil yang setimpal. Hasil pertama mereka terlihat ketika berhasil mengamankan spot LAN Final pertama di ESL One Hamburg, turnament ini sekaligus menjadi Major Pertama untuk season setelah The International 2017.

source, instagram @teamsecret

Perjalanan mereka mendapatkan spot LAN Final pertama terbilang cukup mulus. Walaupun mereka harus bertemu dengan beberapa lawan cukup kuat seperti MidorFeed dan SFTe-sports, Team Secret mampu menyapu bersih mereka dengan skor sempurna.

source, wiki.teamliquid.net/dota2

Masih belum cukup dengan satu spot LAN Finals, Team Secret kembali mendapatkan spot LAN Finals lainnya di PGL Open Bucharest yang mendapatkan predikat sebagai Minor Kedua.

source, instagram @teamsecret

Team Secret juga memperlihatkan performa gila mereka saat mengamankan spot LAN Final tersebut, kembali menyapu bersih lawan-lawannya di bracket sepertinya bisa disebut sudah menjadi ciri khas Team Secret.

source, wiki.teamliquid.net/dota2

Setelah mengamankan 2 spot LAN Finals diatas, Team Secret masih saja terus memperlihat performa gila mereka dengan mendapatkan 1 spot LAN Finals lagi di Starladder i-League Invitational Season 3.

source, instagram @teamsecret

Namun ternyata ada cerita yang sedikit berbeda disini, ketika berbicara tentang perjalanan Team Secret ketika mendapatkan slot LAN Finals ketiga mereka ternyata tidak semulus turnament-turnament sebelumnya. Tapi tetap saja tidak menutup fakta bahwa Team Secret tetap perform dengan baik dan bisa disebut sebagai salah satu tim yang paling layak untuk mendapatkan spot tersebut.

Kembali bertemu dengan SFTe-sports, Mousesports, dan juga pada akhirnya bertemu dengan OG kali ini setelah 2 turnament kemarin gagal ketemu. Team Secret tetap main dengan sangat baik, hanya saja mereka terlihat cukup hati-hati ketika berhadapan dengan Mousesports dan juga OG. Sempat sama-sama tertinggal satu point, namun setelah itu dapat diatasi dengan baik oleh Team Secret.

source, wiki.teamliquid.net/dota2

Berdasarkan performa bagus dari Team Secret kali ini bisa disebut mereka adalah salah satu tim paling sukses yang baru-baru ini mengumumkan roster barunya. Sedikit informasi unik mengenai ketiga turnament diatas, mereka sama-sama akan melangsungkan Main Eventnya pada bulan Oktober, untuk lebih jelas kalian bisa lihat dibawah ini :

  • Starladder i-League Invitational Season 3 (12~15 Oktober 2017)
  • PGL Open Bucharest (19~22 Oktober 2017)
  • ESL One Hamburg (26~29 Oktober 2017)

Wah bulan Oktober akan ada banyak match-match Dota 2 seru yang tentunya jangan sampai kalian lewatkan. Untuk informasi mengenai bracket dan lain-lainnya, tunggu artikel berikutnya ya guys.

Written by Zakucj

maniak game sejak umur 3 tahun, sempat yolo jadi pro player dan gagal, pada akhirnya sekarang menjadi tukang share berita esports. Why? Because sharing is fun :D.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…