in

Team Liquid Tanpa Miracle di DreamLeague Season 9

Kabar mengejutkan hadir beberapa jam sebelum gelaran DreamLeague Season 9, di mana Miracle tak akan bermain membela Team Liquid. Posisinya akan digantikan oleh Heen, sang pelatih.

Memang, kabar ini terbilang begitu dekat dengan waktu dimulainya turnamen. Dan kabar mengapa Miracle tidak ikut bertanding juga tidak jelas alasannya. Seperti yang dikabarkan oleh Team Liquid di media sosial Facebook mereka, bahwa Miracle akan digantikan Heen namun hanya untuk gelaran DreamLeague Season 9 saja.

Nantinya, pada Dota 2 Asia Championship, Miracle akan kembali bermain.

Uniknya, pihak Team Liquid tidak menjelaskan secara rinci mengapa keputusan ini diambil. Namun disinyalir, Miracle sedang ada keperluan mendesak. Hal ini juga didukung dengan bagaimana mereka tidak mengumumkannya di website mereka, teamliquidpro.com.

Heen sendiri telah menjadi pelatih team Liquid sejak 2016 lalu. Dan membantu tim berlogo kuda ini jadi juara dunia 2017 lalu.

Ia sebelumnya merupakan seorang pemain yang membela organisasi MVP cukup lama, bahkan mencicipi atmosfer MVP Phoenix dan MVP HOT6ix.

Pria bernama asli Lee Seung Gon ini, selama menjadi pemain berposisi sebagai support. Tentunya, dengan Miracle yang terkenal mengisi posisi core, seharusnya ada perubahan role sementara dalam tubuh tim ini. Mungkinkah kita melihat KuroKy menjadi core nantinya mengisi midlane ataupun carry?

Heen, paling kanan
Heen, paling kanan

Dan, sebuah obrolan kecil hadir dari Benetz bersama dengan Ramz. Dengan statusnya sebagai fans Miracle, tentunya Ramz punya pemikiran yang ingin dibagikan bersama pembaca setia RevivaLTV.

“Hmm, ya sedih sih gak bisa lihat Miracle main di Dream League Season 9 kali ini, tapi mau bagaimanapun untuk fans Team Liquid harus tetap dukung KuroKy dkk. Heen sebagai coach mereka juga ga kalah jago kok sama Miracle,” ujarnya.

Saat ditanya soal peluang, ia menyamakan Team Liquid dengan OG yang selepas kepergian Resolution malah makin menggila dan tak terkalahkan. “Kalau bicara chance untuk juara sih pasti ada, gak ada yang gak mungkin.

Kita bisa  liat OG sekarang, bagaimana mereka main tanpa Resolution yang digantikan sama 7ckngmad. Kalo untuk juara sendiri, kita gak ada yang tahu, yang penting do the best buat Team Liquid.”

“By the way, kita belum tahu apakah KuroKy yang bermain sebagai core nantinya atau malah Heen. Kejutan sepertinya bakal dateng dari Team Liquid,” pungkasnya.

Baca juga: Meriahkan Kompetitif CRL, Team Liquid Resmi Bentuk Divisi Clash Royale!

Patut ditunggu bagaimana aksi Heen bersama Team Liquid kali ini. Selain itu, OG juga masih mempercayakan satu posisi mereka pada sang pelatih, 7ckngMad untuk bermain di kompetisi ini.

Diedit oleh Yabes Elia

Written by Higsweart Benetz

Cinta luar angkasa. Bermimpi jadi Astronaut. Hidup untuk menulis. Lantas membaca apapun dengan nada. Rutin mencium harumnya combo Nasi Goreng dan Air Putih. Dan mencari apapun yang berwarna biru.

In love with Aimer, Ailee, and Raisa. Also Chelsea FC, Boston Celtics, and Team Secret.

Share the day after day on Instagram @higs44.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…