,


Team Liquid Buktikan Masih Kuat, Babak Playoffs Diamankan

Starladder i-League Invitational yang baru saja memulai babak Main Event, sepertinya mendapatkan cukup banyak perhatian dari penikmat esports. Banyak penonton yang ingin melihat performa dari tim-tim favoritnya, terutama untuk melihat Team Liquid yang sebelumnya berhasil memenangkan turnament paling bergengsi yaitu The International 2017, mereka ingin melihat langsung performa Liquid apakah masih kuat atau malah tidak stabil.

Match hari pertama SLi kemarin mempertemukan 4 tim yang berada dalam satu Group A, keempat dari tim ini akan bertarung memperebutkan 2 slot ke babak playoffs, sementara 2 lainnya akan otomatis gugur.

Awal match mempertemukan Vici Gaming dan SG e-sports. Pastinya banyak dari kalian yang lebih memilih Vici Gaming, mulai dengan alasan line up bahkan pengalaman. Namun yang terjadi adalah SG e-sports berhasil menumbangkan Vici Gaming dengan skor 2-0.

Match selanjutnya, ada match yang dinanti-nanti oleh penonton, Liquid vs Mineski. Awalnya Liquid terlihat agak goyah dan kurang stabil, namun Liquid mampu untuk mengembalikan keadaan saat late game dan memenangkan game tersebut dengan comeback luar biasa, game 2 pun dapat diamankan cukup mudah.

Match terakhir mempertemukan pemenang diantara 2 match sebelumnya, SG e-sports vs Liquid. Banyak yang mengira ini akan jadi match yang cukup seru, namun yang terjadi Liquid benar-benar terlihat stabil kali ini, 2 game diamankan dengan cukup mudah.

Dengan kemenangan tersebut, selain memperlihatkan performa mereka masih kuat seperti sebelumnya Liquid juga berhasil mengamankan slot ke babak Playoffs, sementara ketiga tim lainnya masih punya kesempatan di lower bracket.

source, joindota.com

Written by Zakucj

maniak game sejak umur 3 tahun, sempat yolo jadi pro player dan gagal, pada akhirnya sekarang menjadi tukang share berita esports. Why? Because sharing is fun :D.

Comments

Loading…