in

Team Flash Tunjukkan Kekuatannya di Turnament Lazada Game On Series 2

Ketika kalian memiliki sebuah tim yang pada akhirnya berhasil mendapatkan sponsor atau bahkan management. Salah satu hal paling penting setelah mendapatkan semua itu adalah juara/prestasi yang harus kalian capai, karena itu akan menjadi bukti bahwa sponsor atau pihak management merasa mereka tidak sia-sia mengeluarkan uang bahkan waktunya untuk mengurus kalian.

Sama halnya dengan Team Flash, yang terbilang masih sangat baru mendapatkan sponsor atau management. Mengenai perjalanan mereka hingga bisa mendapatkan sponsor, dan juga apa saja yang mereka dapatkan, bisa kalian lihat pada artikel kami sebelumnya dibawah ini.

Team Flash, yang Dulu Sempat Bubar, Kembali ke Dota 2

Selain itu kami juga meliput orang-orang yang direkrut Team Flash untuk membantu perkembangan roster ini, job-job seperti Coach, Manager dan Analyst merupakan tugas penting untuk mendongrak performa tim.

Xtinct Bergabung dengan Team Flash Sebagai Coach

Punya management yang bagus, punya orang-orang berpengalaman yang siap mendukung mereka, bisa dibilang itu adalah salah satu Faktor utama dari pefroma luar biasa yang ditampilkan oleh Team Flash pada kemenangan mereka di Turnament Lazada Game On Series 2 baru-baru ini.

source, toornament.com

Namun dibalik itu, kemenangan mereka terbilang tidak begitu mulus karena harus turun ke lower bracket terlebih dahulu saat berhadapan dengan PG.BarracX sebagai salah satu tim yang sedang booming di Indonesia.

Namun saat bertemu kembali dengan PG.BarracX di Grand Final. Team Flash berhasil tunjukkan comeback pada game pertama dengan bantuan Divine Rapier yang jatuh kemudian berhasil diamankan oleh Syeonix dengan hero signaturenya yaitu Gyrocopter. Game kedua terbilang cukup mulus untuk Team Flash dan pada akhirnya selesai dengan skor 2-0, kemenangan untuk Team Flash.

Ditambah lagi dengan turunnya Xtinct dari Coach menjadi player untuk Team Flash, dimana dia dikenal sebagai salah satu player sangat berpengalaman dikancah dunia, salah satu prestasi terbesarnya adalah hadir di The International sebanyak 3x. Bisa dibilang masuknya Xtinct menjadi pengaruh besar untuk Team Flash, khususnya pada turnament kali ini.

Setelah kemenangan tersebut Xtinct memberikan komentarnya, “I’m glad that we won this tournament because it’s our first time becoming champion together and it really means a lot to us. I want to thank my teammates for putting in the effort together, and also Flash for putting their trust in
supporting us.”

Dengan begitu list pemenang turnament Lazada Game On Series 2 adalah :

  • Winner: Team Flash (Malaysia)
  • 1st runner-up: PG Barrackx (Indonesia)
  • 2nd runner-up: Next Gen (Vietnam)

Written by Zakucj

maniak game sejak umur 3 tahun, sempat yolo jadi pro player dan gagal, pada akhirnya sekarang menjadi tukang share berita esports. Why? Because sharing is fun :D.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…