in

Team Empire Umumkan Roster 2018 Mereka

Tahun segera berganti, beberapa tim esports merombak roster mereka untuk hasil yang lebih baik. Dan kali ini, tim DOTA asal Rusia yaitu Team Empire yang umumkan bahwa mereka sudah menyipkan roster untuk 2018 nanti.

Setelah keluarnya Ivan “VANSKOR” Skorohod beberapa waktu lalu, tim ini jelas membutuhkan pemain baru yang bisa mengisi kekosongan slot. Apalagi keluarnya VANSKOR juga ternyata keputusan dari sang manajer tim ini yang menganggap ia tidak bisa lagi berada di tim.

Menurutku, Ivan tidak bisa bermain di level tertingginya. Ia mengajaarkanku banyak hal dan aku begitu berterimakasih untuk itu. Aku harap ia dapat temukan tim yang mana ia nantinya dapat memberikan potensial dirinya. Semoga di tahun 2018, performa bagusnya akan membuat kami bangga,” ujar Dmitriy “Korb3n Belov, manajer DOTA 2 Team Empire.

Sebagai gantinya, adalah Maxim “yoky-” Kim yang akan mengisi slot tersebut. Mengejutkan memang karena ini bukan kali pertama dirinya membela Team Empire. Sebelumnya, pria satu ini membela tim Spartak Esports yang memutuskan untuk membubarkan timnya pada November lalu.

Kemarin kita sempat melihat aksi yoky- dimana ia membantu Team Empire mengamankan slot di salah satu event LAN yaitu SL i-League Invitational Season 4 yang mana akan digelar pada bulan Februari 2018 di Shanghai, China.

Alexander “StrangeR Solomonov, direktur esport dari Team Empire malah mengatakan, “Maxim adalah seseorang yang betalenta di scene CIS. Ketika bermain di posisi yang berbeda ia selalu menampilkan performa stabilnya yang membuktika ia berada di level yang tinggi. Ia bermain dengan tugas yang penuh tanggung jawab — posisi 4. Aku yakin bukan hanya Maxim yang dapat melalui tes ini namun ia akan menjadi yang terbaik di posisi barunya. Tidak lupa, aku juga berharap Ivan akan menemukan tim barunya nanti yang mana dia akan memberikan level tertingginya. Aku yakin, pencapaian terbaiknya sudah menunggunya di masa depan.”

Beberapa fakta tentang kembalinya yoky- ke dalam Team Empire:

  1.  yoky- akan bermain untuk Team Empire di posisi 4.
  2. Ini adalah role ke-4 yang dimainkan selama karier-nya. Ia sebelumnya bermain sebagai carry, mid dan offlane.
  3. Ini juga menjadikan dirinya yang mana berarti ia sudah memperkuat Team Empire selama 4 kali.

Roster Team Empire saat ini:

 Airat “Silent Gaziev
 Rostislav “fn” Lozovoi
 Andrey “Ghostik Kadyk
 Maxim “yoky-” Kim
 Yaroslav “Miposhka” Naidenov

Written by Higsweart Benetz

Cinta luar angkasa. Bermimpi jadi Astronaut. Hidup untuk menulis. Lantas membaca apapun dengan nada. Rutin mencium harumnya combo Nasi Goreng dan Air Putih. Dan mencari apapun yang berwarna biru.

In love with Aimer, Ailee, and Raisa. Also Chelsea FC, Boston Celtics, and Team Secret.

Share the day after day on Instagram @higs44.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…