in

Tanpa Drama, TNC Pro Team Depak 1437

Melihat TNC Pro Team dalam kurang lebih setahun terakhir, maka kita akan tahu betapa tim ini begitu kuat bukan hanya di kawasan SEA namun juga dunia. Faktor 1437 yang masuk pada pertengahan Mei 2017, tak bisa disangkal begitu kuat. Sayangnya, TNC Pro Team memilih untuk mendepak 1437.

Seperti deja vu, 1437 mengungkapkan hal ini lewat fan page miliknya. Sama seperti kasus Ohaiyo kemarin, didepaknya 1437 juga terjadi setelah adanya pesta pizza.

Ohaiyo Ungkapkan Kekecewaannya Atas Keputusan Fnatic Baru-baru Ini

Namun, berbeda dengan kasus sebelumnya, untuk yang satu ini terlihat adanya kesepakatan yang baik. Karena 1437 begitu lapang dada dengan keputusan manajemen tim asal Filipina tersebut.

Seperti yang dijelaskan di atas, 1437 mengucapkan banyak terima kasih pada seluruh fans. Selain itu, ia meminta untuk mereka terus memberukan dukungannya dimanapun ia berada.

1437 atau pria yang lahir dengan nama Theeban Shiva ini memang cukup sering malang melintang membelas belasan tim DOTA 2. Hal inilah yang membuat ia menjadi salah satu pemain berpengalaman.

Ke depannya, ia mengaku belum tahu apa rencana masa depannya namun ia yakin bahwa Tuhan akan memberikannya jalan yang terbaik untuknya.

Bahkan video di atas benar-benar menunjukkan bahwa tidak ada drama sedikitpun dari pelepasan sang kapten.

Menarik ditunggu siapakah roster terbaru TNC Pro Team yang pastinya akan mengisi role support. Melihat statement di atas, jelas pemain lokal asal Filipina yang akan menggantikan 1437.

Terima kasih Theeban, good luck untuk perjalanan selanjutnya!

Written by Higsweart Benetz

Cinta luar angkasa. Bermimpi jadi Astronaut. Hidup untuk menulis. Lantas membaca apapun dengan nada. Rutin mencium harumnya combo Nasi Goreng dan Air Putih. Dan mencari apapun yang berwarna biru.

In love with Aimer, Ailee, and Raisa. Also Chelsea FC, Boston Celtics, and Team Secret.

Share the day after day on Instagram @higs44.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…