in

Supernova Rilis Roster Mereka, Bagaimana Kans Mereka Kedepannya?

Akhirnya, yang ditunggu-tunggu hadir juga. Setelah kesimpang siuran yang hadir dalam beberapa hari terakhir, akhirnya hari ini (13/1) tim Supernova mengumumkan roster mereka.

Tidak mengejutkan jika kalian merupakan orang yang mengikuti rumor-rumor di scene DOTA 2 beberapa hari belakangan karena benar adanya bahwa InYourdreaM mengganti namanya dengan “ahjussi” dan menambahkan tag team Spnv. Selain itu, Varizh yang digantikan oleh Eden di Rex Regum Qeon ternyata juga ikut masuk ke dalam roster tim satu ini.

3 roster lainnya? Welcome to Grimocel danĀ SaintDeLucaz yang hijrah dari tim Pondok Gaming. Sedangkan SnowbalL melengkapi dari roster tim Supernova.

Dengan dirilisnya roster ini, resmi pula Supernova terbentuk. Tentu akan menambah semarak pertarungan di scene DOTA 2 yang ada, bukan hanya di scene lokal tapi kita berharap juga di internasional nantinya. Good luck Supernova!

Written by Higsweart Benetz

Cinta luar angkasa. Bermimpi jadi Astronaut. Hidup untuk menulis. Lantas membaca apapun dengan nada. Rutin mencium harumnya combo Nasi Goreng dan Air Putih. Dan mencari apapun yang berwarna biru.

In love with Aimer, Ailee, and Raisa. Also Chelsea FC, Boston Celtics, and Team Secret.

Share the day after day on Instagram @higs44.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…