in

“The Story of Dedication” Video Dokumenter Dendi yang Penuh Inspirasi

Happy New Year guys, tahun baru inspirasi baru mungkin bisa menjadi salah satu hal yang bagus untuk memulai awal yang baru nih. Dan mungkin video dokumenter yang dirilis oleh Natus Vincere baru-baru ini bisa menjadi salah satu pilihan yang bagus.

Natus Vincere kembali merilis sebuah video dokumenter terbaru yang menceritakan perjalanan karir dari salah satu player terbaik mereka yaitu Dendi. Video dokumenter ini juga sekaligus menjadi kado ulang tahun untuk Dendi dimana dia telah menginjak umur 28 Tahun pada tanggal 30 Desember kemarin.

Dapatkah kita nobatkan Dendi sebagai pro player Dota 2 paling murah senyum?

Video dengan judul “Dendi: The Story of Dedication” ini mendapatkan begitu banyak respon positif terutama dari fans-fansnya. Ditambah lagi dalam video tersebut terdapat banyaknya komentar dari berbagai pihak yang dekat dengan Dendi sehingga membuat video ini menjadi semakin menarik dan penuh dengan inspirasi.

Penasaran bukan, kalian bisa langsung nonton Video tersebut di channel youtube resmi Natus Vincere atau lewat video dibawah ini.

Written by Zakucj

maniak game sejak umur 3 tahun, sempat yolo jadi pro player dan gagal, pada akhirnya sekarang menjadi tukang share berita esports. Why? Because sharing is fun :D.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…