in

SoNNeikO Cabut, Na`Vi Umumkan Pengantinya 5 Februari

Mengejutkan! Di awal Februari 2018, kabar panas kembali muncul! Adalah kabar Sonneiko cabut Na`Vi yang mengangetkan banyak orang. Secara tiba-tiba, manajemen Na`Vi mengumumkannya beberapa saat lalu hari ini (3/2).

Menurut kabar yang Natus Vincere berikan di website resminya, mereka menjelaskan bahwa kontrak SoNNeikO memang habis di akhir bulan Januari 2018. Dan tidak ada perpanjangan kontrak padanya.

Bahkan, CEO dari Natus Vincere sendiri yaitu Yevhen Zolotarov sampai ikut mengutarakan suaranya tentang hal kejadian ini. Bukan hanya tentang habisnya kontrak SoNNeikO, tapi ia juga menceritakan tentang pertukaran RodjER dengan Lil. Yang mana sebelumnya dikabarkan bahwa RodjER berpindah ke Virtus Pro dan Lil ke Na`Vi.

Baca: Natus Vincere dan Virtus Pro Umumkan Pertukaran Pemain

CEO Na`Vi menjelaskannya lewat sebuah video di bawah ini:

Dijelaskan bahwa keputusan pertukaran pemain ini memang melihat bagaimana RodjER memang memiliki impian untuk menjadi bagian dalam tim tersebut. Bahkan di Dreamhack, ia kedapatan berjalan bersama pemain-pemain dari tim Virtus Pro.

Ia juga menjelaskan kekecewaannya kepada mereka yang berkomentar negatif dan menganggap bahwa masuknya Lil adalah usaha untuk menaikkan poin Na`VI di gelaran DOta Pro Circuit.

Sedangkan untuk kasus SoNNeiko, lebih kepada bagaimana ia kembali berhadapan dengan masalah lamanya dalam tim ini. Di mana keadaan tim saat ini seolah memberikan hal negatif padanya. Manajemen masih ingin bekerjasama namun sepertinya SoNNeikO tidak menyetujuinya.

Dan dengan hal ini tentunya akan ada pemain baru dalam tubuh tim asal Ukraina ini. Beruntungnya mereka sudah memiliki calon pengganti yang mana ada 4 kandidat. Untuk tanggal pengumuman, sudah diputuskan yaitu tanggal 5 Februari akan muncul sang pengganti si Baby Face.

Terakhir, bootcamp dari Natus Vincere DOTA 2 akan dimulai pada 9 Februari 2018. Di mana mereka menjanjikan akan ada beberapa wawancara eksklusif.

Namun tahukah kalian bahwa kemarin XBOCT sempat membuat heboh akan bermain kembali untuk Na`Vi. Namun bisa jadi hal itu hanya sebagai candaan saja. Meski begitu ada kemungkinan untuk menjadi kenyataan dengan bergesernya role. Namun, bisa juga LebBronDota yang akan menggantikannya, mengingat kontribusinya saat tim ini berhasil lolos ke GESC: Jakarta.

Kalian bisa baca hal tersebut di artikel Waduh, XBOCT Bakal Jadi Standin Na`VI di Jakarta Minor?

Written by Higsweart Benetz

Cinta luar angkasa. Bermimpi jadi Astronaut. Hidup untuk menulis. Lantas membaca apapun dengan nada. Rutin mencium harumnya combo Nasi Goreng dan Air Putih. Dan mencari apapun yang berwarna biru.

In love with Aimer, Ailee, and Raisa. Also Chelsea FC, Boston Celtics, and Team Secret.

Share the day after day on Instagram @higs44.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…