in

Sisa 2 Minggu, Talent DOTA Summit 8 Diumumkan

Dengan waktu yang hanya menyisakan 2 minggu saja, talent DOTA Summit 8 resmi diumumkan. Pengumuman ini pertama kali muncul di fan page facebook milik Beyond The Summit yang mana ternyata ada cukup banyak talent untuk turnamen dalam skala minor ini.

Nama-nama yang ada dalam daftar terbilang cukup menarik apalagi hadir Bulba dan BSJ. Dua orang yang memiliki impact cukup besar dalam dunia perdotaan. Bulba, yang merupakan salah satu pemain profesial ini terkenal sering gonta-ganti tim. Namun kita harus mengakui, segala pengalaman  dari bulba memang luar biasa.

Bagaimana dengan BSJ, alias BananaSlamJamma? Salah satu streamer terbaik di Twitch satu ini bisa dibilang cukup memiliki fanbase-nya sendiri yang cukup masif. Terkenal dengan hal-hal konyolnya saat stream, BSJ sepertinya akan menjadi salah satu daya tarik tersendiri untuk mereka menonton DOTA Summit 8.

Lantas, siapa lagi talent yang akan mengisi DOTA Summit 8 selain mereka berdua?

talent dota summit 8
Talent Dota Summit 8 by Beyond The Summit

Talent-talent Beyond The Summit sudah barang pasti akan muncul di sini. Faktanya adalah, ini merupakan pertama kalinya BSJ menjadi talent dalam suatu turnamen DOTA 2. Tentunya akan menjadi pengalaman tersendiri untuknya. Berharap BSJ bersama dengan talent lain dapat memberikan tontonan yang terbaik.

DOTA Summit 8 sendiri hadir dengan 9 tim. Jumlah yang terlihat aneh memang namun Beyond The Summit memang membuat turnamen ini dengan format 3 grup, masing-masing grup berisi 3 tim. Sebelum nantinya, 3 tim runner up dari masing-masing grup akan bertarung dengan salah satu penghuni dasar grup. Tim dengan jumlah menang lebih besar akan masuk ke babak wild card.

Baru nantinya, Playoff digelar untuk dengan 3 tim teratas dari masing-masing tim dan satu tim yang lolos babak Wild Card.

9 tim yang akan bertanding adalah:

OG (Direct Invite)
EG (Direct Invite)
OpTic Gaming (King’s Cup America winner)
compLexity Gaming (NA Qualifier)
Sacred (SA Qualifier)
Team Kinguin Europe Qualifier)
Virtus Pro (CIS Qualifier)
LGD Gaming (China Qualifier)
Fnatic (SEA Qualifier)

DOTA Summit 8 Akan digelar di Los Angeles, Amerika Serikat, mulai tanggal 13-17 Desember 2017.

Written by Higsweart Benetz

Cinta luar angkasa. Bermimpi jadi Astronaut. Hidup untuk menulis. Lantas membaca apapun dengan nada. Rutin mencium harumnya combo Nasi Goreng dan Air Putih. Dan mencari apapun yang berwarna biru.

In love with Aimer, Ailee, and Raisa. Also Chelsea FC, Boston Celtics, and Team Secret.

Share the day after day on Instagram @higs44.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…