in

Silent Tinggalkan Vega Squadron

Sudah cukup lama kita tak mendengar kabar dari salah satu player ini, dimana dia pernah pernah menjadi player untuk Team Empire kemudian Virtus Pro dan bahkan Polarity. Sekarang player tersebut sedang berstatus sebagai player untuk Vega Squdaron. Dia adalah Airat “Silent” Gaziev

silent saat mengikuti starseries season 1, source : starladder

Status kemenangan terakhir doi adalah tahun 2015 lalu. Sayang sekali walaupun dia termasuk player yang cukup handal dengan rolenya. bisa dibilang dia sedang dalam keadaan kurang beruntung.

Sementara itu baru-baru ini langkah baru lagi sepertinya datang dari Silent. Vega Squadron mengumumkan bahwa doi udah meninggalkan roster. Namun berdasarkan statement yang keluar dari website resmi Vega Squadron di infokan bahwa Silent telah keluar sejak beberapa hari yang lalu namun karena terkendala jadwal dan banyaknya qualifier sehingga pengumuman ini sedikit delay.

statment vega, source : en.vega-squadron.com

Alasan utama yang disampaikan lewat statement tersebut bahwa Vega lebih membutuhkan captain yang bukan hanya draft melainkan juga bisa memberikan komando untuk ingame, dan menurut mereka posisi yang paling cocok untuk hal tersebut adalah support. Dan Vega telah mendapatkan penggantinya yaitu Bakyt “W_Zayac” Emilzhanov. Sementara ini hasil dari captain W_Zayac berjalan cukup lancar, walaupun terbatas dari pengalaman di competitive scene, kata mereka itu hanya masalah waktu saja.

Sayangnya belum ada info mengenai kemana Silent akan berlabuh setelah ini, namun apapun keputusan Silent nantinya semoga itulah yang terbaik, Goodluck Silent.

Written by Zakucj

maniak game sejak umur 3 tahun, sempat yolo jadi pro player dan gagal, pada akhirnya sekarang menjadi tukang share berita esports. Why? Because sharing is fun :D.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…