in

Sesuai Prediksi, LeBronDota Lengkapi Roster Natus Vincere!

Belakangan ini memang sedang ramainya tim-tim besar maupun kecil mulai melakukan perubahan pada roster, mengingat deadline dari roster lock terakhir sebelum The International 2018 yang ternyata sudah didepan mata.

Namun tak sering kita melihat tim-tim yang terlihat sudah cukup kuat dan solid tapi masih saja melakukan perubahan roster, dan inilah yang terjadi pada salah satu tim yang punya fanbase paling besar di Indonesia yaitu Natus Vincere.

Awalnya berita kejutan pertama datang ketika RodjEr dikabarkan keluar dari roster Na’Vi dan berpindah ke Virtus Pro, sebagai ganti Lil dari Virtus Pro yang akan masuk ke roster Na’Vi. Padahal, berdasarkan performa Natus Vincere belakang, RodjEr merupakan salah satu player yang punya impact besar atau sebut saja punya peran penting untuk Na’Vi.

Natus Vincere dan Virtus Pro Umumkan Pertukaran Pemain

Namun bukan berarti mengabaikan performa dari Lil yang terbilang sudah sangat berpengalaman di scene Dota 2, ditambah lagi Natus Vincere terbilang sangat diuntungkan karena DPC point yang mereka peroleh berkat masuknya Lil. Ranking Na’Vi langsung loncat ke posisi 5.

Kemudian berita kejutan lainnya muncul yaitu salah satu player support Natus Vincere lainnya meninggalkan tim, yaitu SoNNeikO. Berbeda dengan RodjEr yang melakukan perutakan dengan Lil, SoNNeikO dikabarkan cabut karena masa kontraknya yang telah habis kemudian managemen lebih memilih untuk menggantinya dengan player baru.

SoNNeikO Cabut, Na`Vi Umumkan Pengantinya 5 Februari

Sesuai janji Na’Vi mereka akan mengumumkan player baru tersebut tanggal 5 Februari, tepat malam tadi sekitar pukul 22:00 sampai 23:00, Na’Vi mengumumkan player barunya adalah LeBronDota.

Ini bukanlah hal yang baru, karena LeBron sebelumnya pernah membantu Na’Vi sebagai Standin untuk Qualifier CIS – GESC Indonesia Minor. Dan berkat performanya yang luar biasa, Na’Vi berhasil mendapatkan slot ke Main Event Indonesia Minor tersebut.

Info kejutan lainnya, ternyata LeBron merupakan fans berat dari Natus Vincere dan sudah mengidolakan tim tersebut sejak dia mulai menonton Dota 2 di The International tahun 2011. Dan dia menganggap ini adalah mimpi yang jadi kenyataan, semua kesan-kesannya disampaikan lewat postingan resmi di web Natus Vincere.

source, navi.gg

Wah berdasarkan statementnya terlihat banget kalau LeBron memanglah salah satu fans berat Natus Vincere, dan semoga dengan impiannya yang jadi kenyataan akan membawa Na’Vi kembali ke posisi puncak ya. Goodluck LeBron, Goodluck Natus Vincere.

Written by Zakucj

maniak game sejak umur 3 tahun, sempat yolo jadi pro player dan gagal, pada akhirnya sekarang menjadi tukang share berita esports. Why? Because sharing is fun :D.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…