in

Secret Jadi Tim Pertama yang Gugur di Babak Playoffs – ESL One Katowice 2018

Major pertama Dota 2 di tahun 2018 sudah mulai melewati babak groupstage dan masuk ke babak playoffs. Dari total 16 tim sekarang hanya menyisakan 5 tim saja, salah satu tim yang masuk playoffs telah gugur duluan dan Team Secret adalah tim terserbut.

Namun selain Secret masih ada banyak tim kuat lainnya yang juga telah gugur lebih cepat, seperti OG dan Newbee yang gugur diposisi 7-8 besar, bahkan LGD Gaming yang sedang onfire juga tumbang di posisi 12 besar.

source, wiki.teamliquid.net/dota2

Sementara pefroma Team Secret sendiri di Major kali ini terbilang cukup lancar, hanya saja ketika mereka bertemu dengan Fnatic, Secret gagal memenangkan game tersebut dan harus puas dengan posisi silver seed dibabak playoffs.

Kemenangan Fnatic dari Team Secret telah menjadi berita besar dimana-mana, comeback luar biasa yang hadir digame terakhir saat itu mengingatkan kita akan kejadian comeback gila juga di Grand Final – The International 2013 lalu.

Walaupun Secret masih memegang kendali dari networth, tapi hanya dengan bermodalkan tiga hero yang hidup ditambah 1 kali Dark Rift dari Universe, Fnatic berhasil memperlihatkan kepada para fansnya comeback yang super gila.

Dengan begitu Fnatic berhasil mengamankan posisi semifinal, sementara Secret harus puas di posisi quarterfinal.

Posisi silver seed menempatkan Team Secret harus berhadapan langsung dengan Team Liquid di game pertama babak playoffs. Match sempat berjalan cukup sengit, namun pada akhirnya Secret hanya mampu mengatasi kekompakan Liquid di game dua saja, Liquid menang 2-1 dan Secret langsung gugur diposisi 5-6 besar.

Selain kemenangan luar biasa dari Fnatic, Evil Geniuses juga menampilkan performa tak kalah keren. Berhadapan dengan sang jawara di turnament ESL One Genting kemarin yaitu Newbee, Evil Geniuses berhasil mengalahkan mereka dengan skor telak 2-0, benar-benar telak dimana game 1 diselesaikan hanya dalam 20 menit dan game kedua 17 menit.

Masih ada lima tim yang bertahan di babak playoffs, dan malam ini akan berlanjut kembali. Tepatnya pukul 18:00 WIB ada match antara Virtus Pro vs Evil Geniuses, yang kalian bisa nonton di link berikut. Happy Watching 😀

Written by Zakucj

maniak game sejak umur 3 tahun, sempat yolo jadi pro player dan gagal, pada akhirnya sekarang menjadi tukang share berita esports. Why? Because sharing is fun :D.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…