in

Satu-Persatu Pemain Keluar, MidOrFeed Disband?

Rumor itupun akhirnya menjadi kenyataan. Rumor MidOrFeed disband ternyata bukanlah isapan jempol belaka. Setelah terkatung-katung selama beberapa lama, secara resmi tim ini membubarkan diri. Hal ini didasari dengan bagaimana beberapa pemain membuat pernyataan tentang masa depan mereka begitu pula dengan MidOrFeed.

MidOrFeed

Dimulai dengan shuffle after TI7 lalu, banyak pemain yang keluar atau didepak dari sebuah tim. MidOrFeed dibuat dengan roster-roster “buangan”.  Namun, kelima pemain yang ada bukanlah pemain sembarangan. Timado, canceL^^, KheZu, w33, serta Saksa. Meskipun pada akhirnya Saksa digantikan oleh syndereN, performa tim ini tidak bisa dibanggakan.

Hal ini pula yang mungkin memancing pembubaran tim. Begitu disayangkan sebenarnya melihat potensi tim ini yang terbuang begitu saja. Seperti w33 pula yang mana di tim ini menjadi support malah tidak berefek banyak.

Pemuda dengan nama asli Aliwi Omar ini memberikan sebuah tweet terkait kabar ini. Ia membenarkan hal bubarnya tim ini sambil berujar akan kembali ke posisi mid atau posisi 2.

Bagaimana dengan Timado? Pemain yang menarik perhatian selama penyelenggaraan The International 2017 lalu ini memang bisa dibilang salah satu pemain muda yang punya potensi besar. Sayang, drama yang timbul bersama dengan tim yang ia bela saat itu yaitu Infamous membuatnya berani meninggalkan tanah kelahirannya demi bermain bersama bintang besar dunia.

Tweet dari Timado juga mengabarkan bahwa ia saat ini free agent sambil berterimakasih kepada w33 serta mendoakan yang terbaik untuk seluruh mantan teamn setimnya.

Yang terakhir, KeZhu juga membuat pernyataan panjang dalam TwitLonger. Yang intinya adalah ia ingin mundur dari kompetitif untuk sementara waktu, dikarenakan ia juga ingin menjernihkan pikirannya lagi. Selain itu ia juga membahas tentang tim ini yang begitu berbeda pada saat pertama mereka terbentuk.

Well, kita doakan yang terbaik untuk kelima pemain ini. Sambil menunggu bagaimana masa depan mereka nantinya.

Written by Higsweart Benetz

Cinta luar angkasa. Bermimpi jadi Astronaut. Hidup untuk menulis. Lantas membaca apapun dengan nada. Rutin mencium harumnya combo Nasi Goreng dan Air Putih. Dan mencari apapun yang berwarna biru.

In love with Aimer, Ailee, and Raisa. Also Chelsea FC, Boston Celtics, and Team Secret.

Share the day after day on Instagram @higs44.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…