in

Saksa Tinggalkan Optic Gaming, Siapakah Penggantinya?

Ketika seseorang berhasil menjuarai turnament The International pastinya akan mendapatkan cukup banyak perhatian, bahkan jika player tersebut keluar dari tim, maka predikat pernah memenangkan turnament besar pasti menjadi semacam cap untuk player itu sendiri.

Para penonton kemungkinan besar akan lebih memperhatikan permainan player tersebut, penasaran bagaimana permainan sang jawara bisa jadi alasan utamanya. Dan sepertinya Optic Gaming adalah salah satunya, memiliki PPD sebagai captain yang berhasil membawa Evil Geniuses menjadi juara di The International 2015, membuat gerakannya dengan tim baru cukup banyak mendapatkan perhatian.

Evil Geniuses, Champion of The International 2015

Setelah beberapa hari lalu sudah terdengar kabar keluarnya MiseRy yang ternyata bergabung dengan Evil Geniuses. Saksa menjadi player yang sempat mengisi posisi kosong tersebut terutama disaat mereka mengikuti turnament ROG Masters di Malaysia kemarin.

Namun sayangnya berita baru kali ini, Saksa dikabarkan keluar dari tim. Berita ini muncul dari akun twitter resmi milik Saksa, yang mengatakan senang bisa bermain LAN kembali dan terima kasih ke Optic Gaming dan Goodluck untuk kedepannya.

Terlihat Saksa cuman berniat untuk membantu mengisis posisi kosong untuk turnament ROG Masters saja, otomatis membuat posisi tersebut menjadi kosong kembali.

Tanpa berbasa basi, ppd langsung mengumumkan penggantinya, siapakah dia?

Yup dia adalah 33, sebelumnya doi merupakan player dari Planet Dog yang hitungannya baru beberapa minggu yang lalu mengumuman putusnya kontrak dengan HellRaisers dan membuat mereka kembali dengan nama Planet Dog.

33 merupakan player yang sudah cukup lama juga berkecimpung di scene Dota 2, pernah bergabung dengan No Logic Gaming bahkan Kaipi dan Planet Dog. Doi akan mengisi posisi role support bersama dengan ppd.

Dengan begitu roster Optic Gaming sekarang menjadi :

  • Per “Pajkatt” Olsson Lille
  • Quinn “CC&C” Callahan
  • Ludwig “zai” Wahlberg
  • Neta “33” Shapira
  • Peter “ppd” Dager

Written by Zakucj

maniak game sejak umur 3 tahun, sempat yolo jadi pro player dan gagal, pada akhirnya sekarang menjadi tukang share berita esports. Why? Because sharing is fun :D.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…