in

Saksa Gantikan MiseRy di OpTic Gaming

Pergantian roster terjadi pada OpTic Gaming hari ini. Tim yang baru seumur jagung ini secara resmi melepas salah satu punggawanya yaitu MiSery yang juga merupakan runner up The International 2016. Pengumuman ini hadir lewat sebuah postingan di website milik OpTic Gaming. Kalian bisa membacanya di link OptiC Gaming DOTA 2 Roster Announcement.

Pelepasan ini tentunya sudah banyak ditebak banyak pihak mengingat MiseRy jarang terlihat di beberapa pertandingan OpTic Gaming. Yang paling jelas adalah saat OpTic Gaming bertarung pada turnamen Midas Mode beberapa waktu lalu. Ia yang tidak hadir saat itu harus digantikan oleh standin seorang pemain bernama Kitrak.

MiseRy juga mencuit soal kabar ini. Secara tersitar, menurutnya, ia siap untuk melangkah lagi di masa depan. Lantas kemana ia akan berlabuh nantinya? Yang jelas, kita harus menunggu sampai Bulan Januari tahun depan yang mana saat itu akan ada shuffle roster.

Sebagi gantinya, Saksa yang akan mengisi posisi MiseRy di OpTic Gaming. Unik memang saat melihat MiseRy digantikan oleh Saksa mengingat kedua pemain ini dulunya pernah membela tim yang sama yaitu Digital Chaos.

Saksa

Meski begitu, posisi Saksa bukanlah sebagai main roster karena ia hanya dijadikan stand-in resmi untuk beberapa turnamen ke depan. Karena nantinya pada bulan Januari, tim ini akan segera mencari pemain baru di posisi tersebut.

Dengan pergantian ini, tentunya OpTic Gaming akan kehilangan cukup banyak poin untuk Dota Pro Circuit milik mereka ini. Karena peraturan yang diberikan Valve tentang poin yang diterima tim saat roster mereka keluar. Nantinya, OpTic hanya akan menerima 75% poin saja dari keempat pemain mereka. Saat saksa dapat memberikan 50%.

OpTic Gaming Dapatkan Kerjasama untuk Broadcasting dengan Twitch

“If you play with at least 4 of your registered players in the Qualifier and use a sub for the LAN portion of the event, the main players will earn 75% points and the sub will earn 50% points.”

Untuk Saksa, akan ada 3 turnamen yang dilakoni OpTic Gaming nantinya. Galaxy Battles II QualifierROG MASTERS 2017, serta DOTA Summit 8. Akankah OpTic Gaming menuai hasil maksimal di ketia turnamen tersebut?

Written by Higsweart Benetz

Cinta luar angkasa. Bermimpi jadi Astronaut. Hidup untuk menulis. Lantas membaca apapun dengan nada. Rutin mencium harumnya combo Nasi Goreng dan Air Putih. Dan mencari apapun yang berwarna biru.

In love with Aimer, Ailee, and Raisa. Also Chelsea FC, Boston Celtics, and Team Secret.

Share the day after day on Instagram @higs44.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…