in

Sakit, Victoria Ambil Break dari LGD Gaming

Dan digantikan sang pelatih

LGD Gaming di awal musim baru ini hadir dengan sebuah kabar menyedihkan. Alih-alih siap menyambut musim baru, mereka malah diterpa musibah yang cukup tiba-tiba dan mengejutkan. Salah satu punggawa mereka yaitu Victoria, terpaksa mengambil break untuk sementara.

Pemain berposisi support ini memutuskan untuk mengambil break juga bukan tanpa alasan. Ia melakukannya karena saat ini ia divonis mengidap suatu penyakit. Bukan penyakit sembarangan, karena ia mengalami sakit Pankreatitis. Dan dengan hal ini, ia akan mengambil waktu untuk menjalani perawatan. Posisinya akan digantikan oleh sang pelatih yaitu 357.

Victoria, pria yang bernama asli Chen Guanhong ini terbilang masih muda. Di umur yang masih 21 tahun, sangat disayangkan ia harus mengalami penyakit ini.

Kabar ini pertama kali muncul di Weibo milik LGD Gaming. Awalnya, pihak LGD Gaming tidak memberikan pernyataan tentang penyakit yang diderita Victoria. Mereka hanya menjelaskan bahwa Victoria memilih break dan pulang untuk menjalani perawatan.

Hal ini tentunya memancing pertanyaan besar, penyakit apa yang di derita Victoria. Dihujani banyak pertanyaan, admin dari akun Weibo LGD Gaming-pun akhirnya buka suara.

Dibutuhkan waktu kurang dari sebulan untuk sembuh, namun pemulihan dari penyakit ini bisa lebih lama. Jika nantinya Victoria absen lama, tentunya akan mengurangi kekuatan dari LGD Gaming sendiri.

Untuk dua bulan ke depan, ada dua turanemen resmi Valve yang diikuti oleh LGD Gaming. Yaitu PGL Open Bucharest di bulan ini dan pada November mendatang mereka dihadapkan pada Perfect World Masters yang mana mereka akan bermain di kandang mereka sendiri.

Untuk 357 sendiri, ia merupakan salah satu old man di dunia perdotaan China. Ia yang dulu sempat membela EHOME dan Team DK, memutuskan pensiun di sekitaran tahun 2014. Dan pada 2015, ia memilih untuk menjalani sebuah tantangan baru dengan menjadi pelatih.

Di LGD Gaming sendiri, 357 bisa terbilang baru. Ia baru ditunjuk menjadi pelatih pada awal tahun 2017 ini.

Roster DOTA 2 LGD Gaming saat ini adalah:

China Ame – Wang Chunyu
China Maybe – Lu Yao
China fy – Xu Linsen
China Yao – Yao Zhengzheng (c)
China 357 – Lei Zengrong

Written by Higsweart Benetz

Cinta luar angkasa. Bermimpi jadi Astronaut. Hidup untuk menulis. Lantas membaca apapun dengan nada. Rutin mencium harumnya combo Nasi Goreng dan Air Putih. Dan mencari apapun yang berwarna biru.

In love with Aimer, Ailee, and Raisa. Also Chelsea FC, Boston Celtics, and Team Secret.

Share the day after day on Instagram @higs44.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…