in

Rusman dan R7 Keluar dari TP.NND. Ini Cerita Manager Mereka

Kabar mengejutkan datang dari eSports Dota 2 di Indonesia. Kabar tersebut datang dari salah satu tim kebanggaan di Indonesia, yaitu The Prime Nas Ne Dogonyat, disingkat TP.NND. Tim yang dijuluki sebagai ular ini harus rela berpisah dengan dua pemainnya, yaitu Rusman “RusmaN” Hadi dan Rivaldi “R7” Fatah.

Baik RusmaN maupun R7, keduanya telah membela TP.NND selama hampir setahun. Mereka juga telah mencetak berbagai prestasi bersama anggota TP.NND lainnya. Prestasi tersebut antara lain adalah peringkat ketiga di Indonesia Pride Gaming League 2017, peringkat pertama di Red Bull Coliseum, dll.

View this post on Instagram

Lama tak ada kabar Mimin Uler mau kasih kabar sedih ๐Ÿ˜ฅ . Pertemuan yang manis akan berakhir dengan perpisahan yang manis juga Yap mulai hari ini, RusmaN & R7 sudah tidak memperkuat #PasukanUler lagi Sangat tidak mudah bagi kita semua untuk melepas 1 "Pasangan Emas Muda" berbakat ini karena pengalaman Pasukan Uler bersama kalian berdua sangatlah tak ternilai harganya Well, apapun itu keputusan kalian, kita tetap mendukung itu Semoga RusmaN & R7 dapat berkembang lebih melebihi apa yang didapatnya sekarang ๐Ÿ’ช๐Ÿ˜€ . Segenap Keluarga Besar Uler & #SahabatUler mengucapkan banyak terima kasih atas semua kontribusi yang diberikan selama ini See you at the Top RusmaN & R7 ๐Ÿ˜€๐Ÿ‘ . #Pssssttttt ๐Ÿ๐Ÿ๐Ÿ

A post shared by The Prime Esports (@theprime.esports) on

Kami sempat mewawancarai Anton Sarwono, selaku manager dari TP.NND mengenai beberapa pendapatnya tentang hal ini. Jawaban yang diberikannya pun mengharukan, sekaligus ada yang mengejutkan pula. Kami juga sudah mencoba menghubungi RusmaN, namun belum ada jawaban darinya sampai berita ini diturunkan.

“Sedih sih kita harus berpisah, soalnya RusmaN dan R7 sudah menjadi salah satuย bagian penting dari keluarga besar kami. Tapi jika itu membuat mereka berdua dapat berkembang lebih baik, kami akan bahagia melepasnya,” ujar Anton. Tetapi pasti ada sesuatu di balik perpisahan tersebut, ya kan?

Ketika ditanya alasan mengapa TP.NND melepas “pasangan emas muda” tersebut, Anton pun menjawab dengan bijaksana. “Ya karena mereka berdua memiliki passion tinggi di Dota 2 dan ingin berkembang lebih melebihi apa yang didapatnya sekarang. Kita tidak ingin menjadi tembok besar bagi mereka berdua, justru kami support mereka berdua hingga mencapai apa yang mereka impikan.”

Dengan demikian, inilah roster TP.NND setelah berpisah dengan midlaner dan support-nya.

  • Ario “Panda” Susilo Putra sebagai Carry
  • Rudy “BARBIE-Usagi” Lucky Thutang sebagai Offlaner
  • Azam “Nafari” Aljabar sebagai Hard Support dan Captain

Apa yang akan dilakukan The Prime setelah melepas RusmaN dan R7…..?

Untuk kedepannya, The Prime mempunyai sebuah rencana yang lebih baik. Tentunya hal itu akan menjadi sebuah kejutan untuk kalian, para penggemarnya maupun yang tidak. Anton juga memberikan sedikit spoiler, nantinya The Prime juga tidak hanya fokus pada Dota 2 saja, sudah ada beberapa tim dari game lain yang akan berada di bawah bendera The Prime.

Belum diketahui pasti game apa saja yang akan digeluti oleh The Prime, tapi kalau tebakan saya pribadi sih mungkin lebih ke mobile eSports. Bagaimana menurut kalian?

Semoga RusmaN, R7 dan juga The Prime tetap sukses dan juga selalu konsisten dalam mengharumkan nama Indonesia.

Written by Jane Edgina

17 year old writer-translator. Female. A loyal support in Dota 2. Daydreamer and snow-addictโ„
Adventure book (Instagram) โ€” @janeenuary

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…