in

RRQ Lolos Indonesia Minor Berkat Fengshui? Xepher Sang Kapten Buka Suara

Apa Benar Ahli Fengshui ini Membawa RRQ Kembali Berjaya?

Nama Rex Regum Qeon sempat terlupakan di persaingan Dota 2 di Indonesia. Namun mereka kembali bangkit setelah berhasil menjadi juara di kualifikasi Indonesia Minor sekaligus menjadi perwakilan Indonesia.

Meski sempat kalah saat group stage namun mereka kembali bangkit dan berhasil lolos ke babak playoff. Mereka akhirnya mengalahkan EVOS dan Alter Ego saat babak playoff.

Keberhasilan tersebut tentu tidak lepas dari permainan mereka yang kompak dan kedatangan Rusman dan R7 sebagai pemain baru di tim yang berjuluk The Kings ini.

Namun ada satu lagi faktor yang membuat mereka akhirnya bisa lolos ke Indonesia Minor sekaligus kembalinya mereka ke persaingan Dota 2 Indonesia. Apakah benar mereka lolos berkat fengshui?

Untuk itu saya langsung menanyakan langsung kepada kapten RRQ yaitu Kenny “Xepher” Deo lewat chat di Facebook, apakah benar mereka lolos menggunakan jasa fengshui.

“Fengshuinya aja disogok wkwk, kita lolos karena kita menemui gameplay yang bener, cocok, dan klop” kata Xepher saat wawancara.

Tentunya ia bersama tim sangat senang bisa lolos ke Indonesia Minor, apalagi ia mengaku sudah sekian lama RRQ bisa memenangkan kualfiikasi di Indonesia dan juga turnamen sekelas minor. “Kami berharap performa RRQ di GESC bisa dalam kondisi terbaik untuk Indonesia” tambahnya.

Lawan yang dihadapi RRQ di Indonesia Minor tidaklah mudah, apalagi mereka berasal dari berbagai region dari seluruh dunia. Saat ditanya siapakah tim yang ingin Xepher pengen ketemu ia dan tim mengaku Evil Geniuses.

“Soalnya kita semua ingin merasakan bagaimana tier 1 dunia bermain dan menurut saya turnamen GESC ini pasti memberikan kita pengalaman yang baik” tambahnya.

Kehadiran Rusman dan R7 diakui Xepher memiliki keunggulan tersendiri berkat skill individual yang tinggi dan juga masih muda. “Beruntung sekali kita didatangkan dua pemain muda itu” katanya.

Ia mengaku kedatangan dua pemain tersebut menjadikan RRQ saat ini lebih kompak, percaya satu sama lain, dan menemui gameplay yang cocok untuk tim.

Sebelum menutup wawancara saya menanyakan apa targetnya di Indonesia Minor bersama RRQ. “Target kita adalah top 3 di turnamen Indonesia Minor” katanya.

Rex Regum Qeon bakal berhadapan dengan tujuh tim internasional di Indonesia Minor yang akan diadakan 15-18 Maret 2018 di Hall 1, Indonesia Convention Center, BSD City. Total hadiah yang diperebutkan mencapai $300.000 dan 300 poin DPC.

Diedit oleh Yabes Elia

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…