in

Welcome Varizh, Inilah Roster Lengkap TP.NND di Awal 2018!

Desas-desus tentang siapa roster baru TP.NND menguak ke permukaan beberapa hari terakhir. Dan tepat hari ini, mereka mengumumkan roster lengkap TP NND di awal 2018. Dan nama yang ternyata muncul adalah Varizh.

Masuknya Varizh sepertinya sudah tertebak beberapa orang yang mengikuti kompetitif scene DOTA 2 di Indonesia. Mengingat keluarnya Rusman dan R7 untuk bergabung dengan Rex Regum Qeon,  meninggalkan lubang di tim berjargon #SahabatUler ini.

Satu spot di posisi core sudah kembali diisi oleh si anak hilang, InYourdreaM yang transfernya dari BOOM ID sempat menjadi mega transfer.

Baca: Akhiri Transfer Saga, InYourdreaM Pulang ke TP.NND

Beberapa kandidat terlihat bisa menjadi pilihan TP.NND, namun sepertinya masalah pengalaman menjadi petimbangan sendiri dari manajemen. Seperti yang kita tahu, Varizh terbilang sudah cukup lama malang-melintang di scene DOTA 2 Indonesia.

Rex Regum Qeon adalah tim yang paling lekat dengan Varizh. Sekitar satu tahun membela RRQ, ia memutuskan untuk berpindah menuju BOOM ID. Menjadi kapten, tidak membuat ia bertahan lama dalam tim karena ia hanya bertahan 6 bulan namun sempat berhasil membawa BOOM ID menjadi juara dari Indonesia Games Championship 2017 lalu.

TP.NND sendiri akan memulai debutnya pada regional qualifier GESC: Jakarta pada tanggal 22-25 Februari esok. Di mana tim bergambar ular satu ini menjadi satu dari 4 tim yang mendapat undangan langsung.

Untuk kalian yang mungkin penasaran dengan video pengumuman roster baru TP.NND ini, bisa langsung cek videonya di bawah ini:

So, selamat bergabung untuk Varizh dan semoga TP.NND berjaya ke depannya dan melakukan debut dengan gemilang!

Written by Higsweart Benetz

Cinta luar angkasa. Bermimpi jadi Astronaut. Hidup untuk menulis. Lantas membaca apapun dengan nada. Rutin mencium harumnya combo Nasi Goreng dan Air Putih. Dan mencari apapun yang berwarna biru.

In love with Aimer, Ailee, and Raisa. Also Chelsea FC, Boston Celtics, and Team Secret.

Share the day after day on Instagram @higs44.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…