in

Tanpa InYourdreaM, The Prime Esports Hadirkan Susunan Roster Dota 2 Terbaru!

Sumber: The Prime Esports Facebook

Panasnya pertandingan dan persaingan ranah esports Dota 2 tidak hanya terjadi di luar negeri. Di dalam negeri, di Indonesia ternyata The Prime Esports baru saja menunjuk susunan pemain terbaru mereka di ranah Dota 2.

Memang tim dengan tagar #SAHABATULER ini sempat jadi buah bibir setelah kedatangan inYourdreaM pada awal tahun. Namun pemain tersebut sedang membela tim Tigers, meskipun tanpa kejelasan kedua belah pihak tim.

Terlepas dari hengkangnya inYourdreaM, The Prime Esports rupanya menghadirkan susunan roster berpengalaman. Mereka merupakan pemain yang sudah lama malang melintang di ranah esports Dota 2 Indonesia.

Berikut susunan roster Dota 2 tim The Prime Esports:

  • Nicolas “Francoeur” Batara – Carry
  • Baringin “bfl” Ferdinan Liberti – Midlane
  • Azam “Nafari” Aljabar – Offlane
  • Ario “Panda” Susilo Putra – Roamer Support
  • Rizki “Varizh” – Hard Support (Kapten)
Sumber: The Prime Esports Facebook

Kembalinya The Prime Esports di Ranah Dota 2

The Prime Esports yang sebelumnya bernama TP.NND merupakan tim dengan sejarah panjang di ranah kompetitif Dota 2 Indonesia. Dengan kehadiran pemain baru tentu mereka sedang berusaha meneruskan tren juara.

Sumber: The Prime Esports

Sebelumnya mereka memiliki roster Dota 2 yang cukup sulit, seperti kehadiran salah satu pemain lamanya yaitu Muhammad “inYourdreaM” Rizky. Lantas, The Prime Esports tidak menunggu lama dalam menentukan pemain terbarunya.

BACA JUGA: Babak Kualifikasi Usai, Hasilkan 15 Tim Terbaik di Kuala Lumpur Major 2018!

Bfl sendiri merupakan mantan pemain PG.BarracX, namun dia baru saja keluar dari tim tersebut setelah cukup lama membela. Sedangkan, Nafari yang sempat vakum beberapa bulan kembali mengisi posisi offlane.

Sebelumnya, roster yang aktif adalah sang kapten, Varizh. Bahkan pemain tersebut sempat mengisi standin untuk TNC Tigers dalam gelaran ANGGAME China vs SEA Season 2.

Selain itu The Prime Esports akan melepas posisi pelatih yang sempat diemban oleh Nafari. Dengan ini The Prime Esports siap bertanding melawan tim-tim Dota 2 papan atas di regional Indonesia maupun level Asia Tenggara.

Obrolan Kami Bareng Manager TP.NND Tentang Kepergian Nafari

The Prime Esports sempat mengejutkan beberapa pihak setelah sukses menempati klasemen kedua di kualifikasi China Dota2 Supermajor. Namun mereka harus kalah meskipun berbeda beberapa poin dengan fnatic.

Sumber: The Prime Esports Facebook

Tentu kehadiran The Prime Esports mengobati rasa kangen atas kehadiran tim yang kental dengan warna hijau tersebut. Debut roster perdana ini berlanjut pada gelaran Dota 2 di Popcon Asia, ICE BSD, Tangerang Selatan.

Beginner Content Writer. Esports for News and Life. Rise with Words.
Seeking the proper way to enjoy words in writing.

Chelsea FC fans, Virtus.pro fans and Tofu-Tempeh Eater.
For business inquiries: yubianasfar@yahoo.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…