in ,

Ifr1t Gabung ke PG.BarracX, Ramz Beralih Tinggalkan Posisi Midlane

Roster PG.BarracX Musim DPC 2018/19. Sumber: Pondok Gaming

Tim-tim Dota 2 di seluruh dunia telah menetapkan racikan strategi masing-masing menghadapi Dota Pro Circuit 2018/19, tidak terkecuali tim Indonesia. Pondok Gaming BarracX atau yang biasa dikenal dengan PG.BarracX juga telah mengumumkan susunan pemainnya.

pg barracx ceg dota 2
Pondok Gaming BarracX sukses melawat ke Melbourne, Australia. Sumber: Predator Indonesia

Ada sosok yang tidak disangka-sangka berlabuh ke pangkuan tim PG.BarracX. Yup, siapa lagi kalau bukan carry berpengalaman, Ifr1t-. Pemain dengan nama lengkap Felix Rodeardo ini sempat memperkuat beberapa tim, seperti Drago Gaming, Barol Gaming dan XCN.

Pemain tersebut datang setelah perubahan roster Dota 2 yang masif. Memang akhir-akhir ini kalian akan menemukan seorang Ramz yang bermain di posisi support 4. Tentu hal ini bukan tanpa alasan mengingat PG.BarracX ternyata tampil memukau di beberapa pertandingan terakhir.

Berikut susunan roster Dota 2 tim PG.BarracX:

  • Felix “Ifr1t-“ Rodeardo – Carry
  • Muhammad “Azur4” Luthfi – Midlane
  • Fahmi “Huppey” Choirul – Offlane
  • Ramzi “Ramz” Bayhaki – Roamer/Support
  • Deri “SPACEMAN” Makoto – Hard Support (Kapten)
roster dota2 pg barracx
Roster PG.BarracX Musim DPC 2018/19. Sumber: Pondok Gaming

Racikan Baru PG.BarracX Menuai Hasil Positif

Banyak yang tidak sependapat bahwa menggunakan Ramz sebagai support 4 akan berakhir baik untuk PG.BarracX, setidaknya dari pandangan penggiat esports Dota 2 di Indonesia. Namun nyatanya PG.BarracX mampu membuktikan bahwa keputusan yang mereka ambil benar.

Ditunjukkan lewat hasil gemilang, ketika PG.BarracX sukses memenangkan slot main event ke ajang CEG Dota 2 Pro Series yang akan diselenggarakan di Melbourne, Australia. Selama proses kualifikasi, posisi carry masih belum ditempati oleh pemain resmi.

Poster ajang CEG Dota 2 Pro Series. Sumber: CEG

PG.Orca yang berasal dari Akademi Pondok Gaming menjadi standin selama pertandingan berlangsung. Namun setelah kedatangan Ifr1t- tentu rasa percaya diri tim PG.BarracX kembali meningkat.

RevivalTV ikuit mewawancarai Head Manager of Pondok Gaming, Elizabeth Bonita, mengenai keputusan memindahkan Ramz ke posisi 4. “Yang pasti banyak pertimbangan, kita dari manajemen juga memikirkan matang-matang untuk penetapan roster PG.BarracX.

Mulai dari hal kecil sampai yang besar tentu menjadi keputusan kepindahan posisi Ramz. Kehadiran Ramz ke support 4 sendiri lebih ke faktor pengalaman sih, mau mencoba sesuatu yang baru. Dari PG.BarracX juga sudah memutuskan ingin menukar posisi pemain

BACA JUGA: Tigers Sukses Raih Slot Main Qualifier SEA Pertama di Kuala Lumpur Major 2018!

Sekarang posisi carry diisi oleh Ifr1t-, sosok pemain yang bisa dibilang ga manja, individual bagus dan memiliki teamwork yang bagus juga. Meskipun belum terlihat, kami percaya Ifr1t- mampu menjadi carry yang terbaik.” Ucap sang manajer.

Ifrt1- saat memperkuat Drago Gaming. Sumber: Drago

Selain PG.BarracX, EVOS Esports juga menghadirkan pemain baru yaitu Whitemon. Namun hingga sekarang EVOS Esports belum mampu memperlihatkan potensi tim secara maksimal.

Beginner Content Writer. Esports for News and Life. Rise with Words.
Seeking the proper way to enjoy words in writing.

Chelsea FC fans, Virtus.pro fans and Tofu-Tempeh Eater.
For business inquiries: yubianasfar@yahoo.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…