in

Revival’s Special: Wawancara Bersama Owner TP.NND Mengenai Transfer IYD

Seperti apa ceritanya dan target ke depannya.

TP NND saat masih bersama IYD Sumber : Fanpage TP.NND

Keluarnya InYourDream dari BOOM.ID membuat netizen Indonesia bertanya-tanya, kemanakah pemain ini akan bermain. Apakah ia akan bermain di dalam atau luar negeri? Dan akhirnya  beberapa hari kemudian, ia telah pindah ke The Prime NND yang juga salah satu tim Dota 2 ternama di Indonesia.

Apa alasannya IYD mau untuk kembali ke tim lamanya tersebut dan apa target mereka dengan kehadirannya? Untuk itu Revival TV secara eksklusif melakukan wawancara dengan Yoky Ben Stevanus yang merupakan owner dari The Prime NND.

TP.NND sendiri baru saja kehilangan dua pemainnya yaitu Rusman dan R7 pada pertengahan bulan lalu. Kedua pemain ini akhirnya memutuskan bergabung bersama Rex Regum Qeon. Tentunya mereka segera mencari pengganti mereka.

“Kebetulan kami juga mendapat kabar bahwa IYD keluar dari BOOM.ID, maka kita coba kontak langsung dengan dia. Dan IYD tidak keberatan pindah ke TP.NND” kata Yoky saat wawancara. IYD sendiri akan reuni dengan Nafari dan Panda yang merupakan rekan timnya saat ia masih membela tim yang berlogo ular.

“Setelah mendapat lampu hijau dari IYD, kami langsung negosiasi dengan BOOM.ID untuk melakukan transfer ke TP.NND” lanjutnya.

Namun perjuangan melakukan negosiasi untuk kepindahan IYD tidaklah mudah. Bahkan ia mengatakan seharian mereka duduk bersama dengan BOOM.ID untuk membicarakan transfer IYD.

“Pastinya soal harga mas” kata Yoky ketika ditanya alasan kenapa negosiasi begitu alot. Setelah disepakati soal harga, malamnya TP.NND langsung mengumumkan kepindahan IYD.

Tentunya kembalinya IYD membuat mereka semakin bergairah untuk berkompetisi baik di tingkat lokal maupun internasional. Apalagi mereka sedang mempersiapkan diri karena mereka menjadi salah satu tim yang mendapatkan direct invite ke GESC Jakarta Minor.

Selain IYD, ada lagi nama baru di skuad TP.NND yaitu Lionheart yang akan menjadi support bagi tim ini. Ia sendiri sebagai pelatih bagi tim sampai sekarang. TP.NND sendiri masih mencari pemain ke 5 untuk mengisi slot.

“Karena roster lock sudah dekat, jadi kami memakai ID pelatih kita untuk dimasukkan sebagai pemain ke 5 tim.” katanya. “Jadi kata lain, kepepet aja mas hehe” tambahnya. Sampai saat ini mereka masih melakukan seleksi untuk mencari pemain ke 5 mereka.

Nah, dengan kembalinya IYD ke TP.NND tentu diharapkan tim ini bisa kembali berjaya tidak hanya di kancah lokal namun juga internasional.

Diedit oleh Yabes Elia

What do you think?

2 points
Upvote Downvote

Total votes: 2

Upvotes: 2

Upvotes percentage: 100.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…