in

Resmi!! Eks Pemain Empire Pindah ke Clutch Gamers

Sudah Bosan dengan Region CIS??

Salah satu tim ternama dari SEA, Clutch Gamers mengumumkan pergantian pemain yang cukup mengejutkan. Mereka merekrut pemain muda dari Rusia, Vladimir “Chappie” Kuzmenko.

Sebelumnya ia dikenal sebagai pemain dari Comanche, sebelum akhirnya direkrut bersamaan dengan masuknya Rostislav “fn” Lozovoi di awal tahun 2017.

Bersama dengan Team Empire, ia berhasil membawa tim ini mengikuti berbagai turnamen-turnamen penting. Salah satunya Dota 2 Asia Championship dimana Ia mampu meraih hasil peringkat 5-6.

Saat itu Team Empire satu grup dengan OG dan juara TI6, Wings Gaming. Namun mereka mampu membalikkan prediksi dan berhasil menjadi peringkat kedua di grup. Hasil tersebut membuat mereka ke upper bracket.

Meski hanya meraih peringkat 7-8 di The Summit 7, nyatanya tim ini mampu lolos ke The International 2017 lewat jalur regional qualifier.

Sayangnya Ia tidak bisa menghadiri event prestisius tersebut karena terkena permasalahan visa. Ia akhirnya digantikan oleh Roman “Resolut1on” Fominok yang saat itu merupakan pemain Thunderbirds. Team Empire akhirnya berhasil meraih peringkat 7-8.

Setelah TI7, Team Empire meraih hasil yang memuaskan dengan tidak pernah lolos ke turnamen yang masuk dalam kalender Dota Pro Circuit. Hasil itu mengakibatkan Chappie memilih tidak aktif dulu dan digantikan oleh Airat “Silent” Gaziev.

Uniknya, setelah Chappie memilih tidak aktif, Team Empire akhirnya berhasil lolos ke Captain Draft 4.0 yang masuk dalam kalender Dota Pro Circuit.

Menurut Clutch Gamers, Chappie akan mengisi posisi carry menggantikan posisi Jio “Jeyo” Madayag yang pindah ke offlane. Ia akan bersama Clutch Gamers selama tim menunjukkan chemistry yang baik dan tidak ada permasalahan internal.

Menurut website Empire, Alexander “StrangeR” Solomonov, manager dari Team Empire menyatakan Chappie sebenarnya dilirik oleh berbagai tim terutama dari region CIS.

“Beberapa tim dari CIS menginginkan Chappie bermain bersama mereka, namun akhirnya Vladimir memilih untuk mencoba hal baru dengan bermain di region lain. Kami akhirnya menuruti keinginan dia dan menyetujui ke Clutch Gamers. Saya percaya pengalaman ini akan bermanfaat untuk dia” kata StrangeR.

Clutch Gamers sendiri juga belum pernah lolos satupun ke turnamen dari Dota Pro Circuit. Diharapkan kedatangan Chappie akan memperkuat tim ini.

Berikut roster dari Clutch Gamers :

  • Vladimir “Chappie” Kuzmenko
  • Armel “Armel” Paul Tabios
  • Jio “Jeyo” Madayag
  • Marvin “Boombacs” Rushton
  • Kenneth “Flysolo” Coloma

Welcome Chappie dan Good luck untuk Clutch Gamers.

Diedit oleh Yabes Elia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…