in

Recap Groupstage Day 3 PGL Major – Team Liquid dan Natus Vincere Terancam Gugur!

Sepertinya ini bukan start yang baik untuk tim dengan status kandidat terkuat yaitu Team Liquid di PGL Bucharest Major, sejauh ini sampai hari ketiga dari total tiga pertandingan Liquid hanya mendapatkan 1 kali kemenangan dan 2 kali kalah. Sama halnya dengan salah satu tim CIS Favorit yang juga mendapatkan spot direct invite yaitu Natus Vincere. Kedua tim tersebut sekarang dalam status terancam, karena jika mereka gagal mendapatkan satu kali kemenangan lagi makanya secara otomatis kedua tim tersebut akan gugur dari Major.

Major kedua tahun ini sepertinya benar-benar penuh kejutan, bahkan mulai dari hari pertama sampai hari ketiga babak groupstage tak pernah lepas dari hasil-hasil yang sebelumnya tidak terprediksi dan benar-benar membuat para penikmat esports Dota 2 tidak percaya dengan apa yang mereka lihat.

Recap Groupstage Day 1 PGL Major – Virtus Pro Kalah dari Optic Gaming!

Recap Groupstage Day 2 PGL Major – Revenge Is Real, EG Taklukkan Liquid!

Masuk ke hari ketiga bisa dibilang mulai masuk ke puncak seru-serunya, karena saking banyaknya match super seru yang akan kalian sesali jika tidak menontonnya secara langsung. Berikut adalah beberapa recap penting yang terjadi pada Groupstage hari ketiga :

  • compLexity Berhasil Kalahkan Team Liquid

Kekalahan Team Liquid sebelumnya di hari kedua saat berhadapan dengan Evil Geniuses sepertinya blum membuat Liquid kembali stabil. Walaupun Liquid memang sempat sedikit mendominasi early game saat berhadapan dengan compLexity, tapi lawan mereka berhasil melakukan comeback perlahan sejak midgame dan permainan dari Limmp dengan Tiny benar-benar membuat Liquid gak bisa bergerak dengan leluasa.

  • Comeback Luar Biasa dari VGJ.Thunder

VGJ.Thunder kembali memperlihatkan performa terbaiknya, berhadapan dengan TNC. Tim filipina ini terlihat sangat mendominasi di game, bahkan mereka sempat mencapai perbedaan networh 31rb, hebatnya VGJ.Thunder tak berhenti disitu saja dan berhasil melakukan comeback luar biasa yang diakhiri dengan 3 Rapier dari Freeze.

  • EG Show Time, Setelah Kalahkan Liquid Kali Ini Giliran Newbee

Evil Geniuses sepertinya udah mulai mendapatkan performa terbaiknya kembali, kemarin mereka berhasil membalaskan kekalahan di ESL One Genting 2018 dari Team Liquid, dan sekarang Newbee juga ikut tumbang oleh Evil Geniuses.

Sementara itu karena kekalahan Liquid dan Natus Vincere yang sudah mencapai dua kali kekalahan, maka status mereka menjadi terancam alias satu kali kalah lagi mereka langsung angkat kaki dari PGL Bucharest Major.

Berikut adalah jadwal untuk hari keempat Groupstage – PGL Bucharest Major kalian bisa melihatnya dibawah ini, beserta hasil point sementara.

source, wiki.teamliquid.net/dota2

7 Maret 2018

15:00 WIB – Liquid vs VG – BO1 (elimination match)
16:30 WIB – coL vs Newbee – BO1
18:00 WIB – NaVi vs paiN – BO1 (elimination match)
19:30 WIB – OG vs Mineski – BO1 (elimination match)
21:00 WIB – VP vs TNC – BO1
22:30 WIB – Secret vs OpTic – BO1
00:00 WIB – TBD vs TBD – BO1 (decider match)
01:30 WIB – TBD vs TBD – BO1 (decider match)
03:00 WIB – TBD vs TBD – BO1 (decider match)

Written by Zakucj

maniak game sejak umur 3 tahun, sempat yolo jadi pro player dan gagal, pada akhirnya sekarang menjadi tukang share berita esports. Why? Because sharing is fun :D.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…