in

Recap Groupstage Day 2 PGL Major – Revenge Is Real, EG Taklukkan Liquid!

Masuk ke hari kedua dari Groupstage – PGL Bucharest Major, ternyata tak kalah dengan hari pertama, hari kedua ini juga punya lebih banyak lagi match yang menunjukkan hasil mengejutkan. Namun sebelum kita membahas match mengejutkan tersebut, mari kita lihat dulu hasil peringkat sementara sebelum hari kedua dimulai.

source, wiki.teamliquid.net/dota2

Berdasarkan bagan groupstage diatas kalian bisa melihat ada total 8 tim yang berhasil mendapatkan kemenangan dan juga 8 tim lainnya yang kalah pada hari pertama mereka. Berdasarkan format swiss hari kedua akan mempertemukan tim yang menang melawan yang menang, begitu pula tim yang kalah harus berhadapan dengan tim yang kalah juga.

Setelah hari yang panjang, diisi dengan total 8 pertandingan best of one, maka berikut adalah hasil dari hari kedua Groupstage – PGL Bucharest Major.

source, wiki.teamliquid.net/dota2
source, wiki.teamliquid.net/dota2

Pasti ada beberapa match atau game yang memikat mata kalian, terutama dimana Evil Geniuses berhasil menang dari Team Liquid. Ini merupakan hal besar terutama untuk Evil Geniuses sendiri, karena ini bisa disebut momentum untuk membalas kekalahan mereka sebelumnya di ESL One Genting 2018.

Entah apa kata-kata yang cocok melihat performa gila dari Team Liquid saat di ESL One Genting 2018 kemarin, Evil Geniuses terlihat benar-benar under perform dan berakhir dengan kekalahan telak. Terutama pada game kedua dimana mereka sempat tertinggal score kill yang sangat jauh yaitu 21-0 untuk Team Liquid.

Sementara kemenangan Evil Geniuses kali ini terlihat cukup lancar jika dilihat berdasarkan pergerakan networh di game tersebut, walaupun untuk perbedaan score kill terlihat cukup sengit.

Dengan kemenangan tersebut Evil Geniuses mendapatkan 2 point kemenangan, dan merek hanya butuh 1 point kemenangan lagi untuk mengamankan spot Playoffs. Sementara Liquid harus menerima status poin 1 kali kalah dan 1 kali menang kemudian akan melawan tim yang punya status sama.

Untuk jadwal hari ketiga Groupstage – PGL Bucharest Major kalian bisa melihatnya dibawah ini:

6 Maret 2018

15:00 WIB – VP vs NaVi – BO1
16:30 WIB – Secret vs paiN – BO1
18:00 WIB – VG vs LFY – BO1 (elimination match)
19:30 WIB – Liquid vs coL – BO1
21:00 WIB – Mineski vs Vega – BO1 (elimination match)
22:30 WIB – VGJ.T vs TNC – BO1
00:00 WIB – EG vs Newbee – BO1
01:30 WIB – OpTic vs OG – BO1

Written by Zakucj

maniak game sejak umur 3 tahun, sempat yolo jadi pro player dan gagal, pada akhirnya sekarang menjadi tukang share berita esports. Why? Because sharing is fun :D.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…