in

Recap Groupstage Day 1 PGL Major – Virtus Pro Kalah dari Optic Gaming!

Major kedua ditahun 2018 sudah mulai berjalan, seperti biasa untuk awal mula event akan dimulai dengan babak groupstage terlebih dahulu. Dengan format swiss yang digunakan pastinya akan memberikan tambahan rasa penasaran khususnya kepada pernikmat esports Dota 2.

Berdasarkan hasil dari drawing yang telah kami umumkan sebelumnya (kalian bisa baca pada artikel dibawah ).

Hasil Draw Groupstage PGL Bucharest Major Telah Keluar!

Format swiss secara simple adalah menggabungkan semua tim dalam satu grup dan membuat mereka bertarung satu per satu pada awalnya, kemudian hasilnya akan menentukan lawan yang  setara berdasarkan hasil menang atau kalahnya mereka.

Dengan total enam belas tim maka akan tersedia total delapan match, dan nantinya akan menghasilkan 8 tim yang menang dan 8 tim yang kalah, dan setelah melewati semua match hari ini, maka berikut adalah hasil sekaligus recap untuk hari pertama Groupstage – PGL Bucharest Major.

source, wiki.teamliquid.net/dota2

Yup mereka semua hanya bermain masing-masin BO1 atau satu game saja, dan beberapa match sepertinya sesuai dengan prediksi banyak orang, namun ketika melihat Optic Gaming yang berhasil mengalahkan Virtus Pro, tentunya itu adalah sesuatu yang cukup mengejutkan.

Virtus Pro telah bermain sangat baik dan terlihat cukup mendominasi di game tersebut bahkan Ramzes666 sempat mendapatkan Rampage dengan menggunakan Juggernaut. Tapi OpTic juga punya persiapan lain, ketika combo Ravage dan juga Call Down berjalan dengan baik mereka sempat memenangkan beberapa kali clash bahkan sempat mendapatkan teamwipe. Clash terakhir terjadi di roshan pit, walaupun tanpa ravage dikarenakan item dan level yang sudah siap dari para player OpTic, mereka berhasil membuat Virtus Pro tak berkutik dan langsung mengeluarkan gg call.

Berikut adalah hasil point sementara, groupstage masih berlanjut dan akan berjalan hingga 4 hari kedepan.

source, wiki.teamliquid.net/dota2

Written by Zakucj

maniak game sejak umur 3 tahun, sempat yolo jadi pro player dan gagal, pada akhirnya sekarang menjadi tukang share berita esports. Why? Because sharing is fun :D.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…