in

Lengkap Sudah Jajaran Tim Playoff di DreamLeague S10, Tigers Kontra Na’Vi!

Sumber: DreamLeague - DreamHack

Menyudahi perjalanan babak grup DreamLeague Season 10, jajaran tim telah menempati posisinya tersendiri. Hal ini dibuktikkan dengan 4 tim terbaik yang menempati upper bracket di gelaran besutan DreamHack tersebut.

Babak playoff telah ditentukan paska 2 pertandingan resmi di ajang DreamLeague Season 10 yang berlangsung kemarin (31/10/18). Lantas, 2 tim yang lolos adalah RNG dan Natus Vincere.

Sumber: DreamLeague – DreamHack

Tentu andil Na’Vi dan RNG merupakan 2 tim yang difavoritkan juara. Sebenarnya compLexity Gaming menjadi tim yang difavoritkan, namun paska penampilan yang kurang maksimal di ESL One Hamburg 2018 mereka perlu membuktikkan kemampuannya sekali lagi.

Sedangkan RNG juga menjadi tim yang kurang difavoritkan melihat permainan yang kurang konsisten, meskipun dari segi roster bisa menjadi salah satu tim terbaik.

Sumber: DreamLeague – DreamHack

Sedangkan Natus Vincere memang merupakan tim juara asal CIS, mereka mampu menunjukan permainan di level yang berbeda dengan roster sebelumnya. Namun. Na’Vi dan RNG sama-sama menunjukkan permainan yang tidak konsisten di beberapa ajang terakhir.

Bagi kalian yang kelewatan aksi dari kedua tim yang melaju ke babak playoff upper bracket. Berikut RevivalTV sajikan rangkuman singkat gelaran DreamLeague Season 10:

Infamous vs Natus Vincere

Sumber: DreamLeague – DreamHack

Pertandingan pertama dimulai dengan draft agresif Templar Assasin, Axe dan Huskar. Namun hingga midgame Infamous mampu mengontrol pola permainan, ditambah Huskar yang terus mati karena kombo burst damage dari Tiny dan Necophos.

GESC Tunggak Hadiah Turnamen, Rex Regum Qeon Ikut Buka Suara!

Namun kombo Axe dan Templar Assasin menjadi penyelamat, di mana mereka mampu menahan inisiasi dari hero-hero burst damage tim Infamous. Hasilnya skor tipis 39-32 sukses milik Na’Vi dan mengamankan poin pertama.

BACA JUGA: Tigers dan CompLexity Gaming Pastikan Langkah ke Upper Bracket!

Sedangkan pertandingan kedua rupanya tidak jauh berbeda, di mana Na’Vi kembali memenangkan game tersebut. Kali ini pertandingan lebih dominan ditambah Templar Assasin dan Crystallize tampil lebih lepas.

Menit ke-31 menyudahi pertandingan penentuan untuk tim ke upper bracket. Ursa dengan 9 kill milik Crystallize ditambah kombo MagicaL mampu memantapkan posisi mereka.


RNG vs The Final Tribe

Sumber: DreamLeague – DreamHack

Pertandingan pertama di ajang penentuan ini membawa kemenangan mudah untuk The Final Tribe. Pasalnya, Alchemist dari RNG tidak mampu melakukan farming, sedangkan tim The Final Tribe tidak memberikan waktu farming.

Alhasil, Alchemist tidak mampu memberikan item maksimal dan TFT amankan skor telak 39-6 di pertandingan pertama. Namun balas dendam dilancarkan armada RNG setelah pertandingan kedua membawa skor 37-16.

RNG memilih Dragon Knight dan Spectre yang sukses membawa dominasi. Pasalnya, ketiga core hero RNG mampu tampil gemilang, bahkan Dragon Knight menjadi top networth dengan 32,1k.

Namun keajaiban terjadi di game ketiga, laga penentuan ini membawa momentum comeback dari RNG. The FInal Tribe yang memimpin sejak late game dengan melakukan teamwipe harus menerima pil pahit setelah gagal melakukan push highground.

Alhasil, dengan kondisi tanpa buyback armada TFT harus menerima kekalahan dari kombo Storm Spirit dan Monkey King. Armada RNG pun amankan posisi upper bracket di ajang DreamLeague Season 10.


Menghadapi fase playoff, berikut jadwal DreamLeague Season 10 mendatang:

Infamous vs ROOONS: 16:30 WIB (1 November 2018)
The Final Tribe vs Vega Squadron: 19:30 WIB (1 November 2018)
CompLexity Gaming vs RNG: 22:30 WIB (1 November 2018)
Tigers vs Natus Vincere: 01:30 WIB (2 November 2018)

Sumber: DreamLeague – DreamHack

Setidaknya ada 2 tim yang harus gugur dari gelaran minor resmi Valve tersebut. Mampukah DreamLeague menyajikan pertandingan seru lainnya? Jangan kelewatan aksi mereka!

Beginner Content Writer. Esports for News and Life. Rise with Words.
Seeking the proper way to enjoy words in writing.

Chelsea FC fans, Virtus.pro fans and Tofu-Tempeh Eater.
For business inquiries: yubianasfar@yahoo.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…