in

Planet Dog is Back, Ditya Ra Ikut Bergabung

Untuk kalian yang memperhatikan Scene Dota 2 khususnya saat-saat dimana invite dan kualifikasi turnament The International berjalan untuk beberapa tahun terakhir pasti sering melihat adanya tim-tim yang hitungannya tanpa management yang baik kemudian tiba-tiba mendapatkan sponsor atau management baik ala professional gamer pada umumnya.

Seperti yang terjadi untuk tim Planet Dog, yang berisikan roster player-player yang sudah cukup lama berkecimpung di dunia Competitive Dota 2, hanya saja belum terlalu mendapatkan perhatian dari kalangan pecinta Dota 2 dunia.

roster planet dog saat the international 2017, source : twitter @hellraisersgg

Planet Dog dibuat awalnya untuk mengejar slot The International 2017. Dan penantian panjang mereka terbayarkan, mereka berhasil mendapatkan slot tersebut lewat kualifikasi Eropa bersama dengan Team Secret.

ti7 qualified teams, source : wiki.teamliquid.net/dota2

Yup seperti yang kalian lihat pada gambar diatas, tak ada namanya tim Planet Dog, melainkan HellRaisers. Setelah mendapatkan slot ke TI7 tak lama kemudian mereka mendapatkan sponsor yaitu Hellraisers yang akan membantu management dll, secara otomatis Planet Dog akan membawa nama HellRaisers di TI7.

Sayang sekali performa mereka terbilang cukup mengecewakan, dimana menjadi salah satu tim yang gugur di ronde pertama dan point kemenangan mereka yang terbilang paling bawah.

ti7 groupstage result, source : wiki.teamliquid.net/dota2

Memang bukan hal mudah, dimana lawan-lawan di The International 2017 memang kuat-kuat. Sekitar sebulan lebih setelah kalah dari turnament paling bergengsi, mereka mulai kehilangan salah satu playernya yaitu Swiftending. Tak lama kemudian SexyBamboe ikut bergabung dengan HellRaisers namun hanya berselang 2 bulan, SexyBamboe juga keluar dari tim sehingga membuat tim ini harus bertahan dengan 4 player tersisa.

source, wiki.teamliquid.net/dota2

Hampir tanpa kabar, dan tiba-tiba kemarin diumumkan bahwa 4 player tersebut bukan lagi bagian dari HellRaisers dan mereka akan kembali ke roster Planet Dog, dan salah satu kejutannya adalah mereka kedatangan satu player yang cukup terkenal dan bertalenta yaitu Ditya Ra.

Ditya Ra kemungkinan besar akan mengambil posisi 1 seperti susunan roster mereka sebelumnya, dengan begitu berikut adalah roster lengkap Planet Dog.

  • Dmitry ‘Ditya Ra‘ Minenkov
  • Greg ‘Keyser‘ Kallianiotis
  • Neta ‘33‘ Shapira
  • Milan ‘MiLAN‘ Kozomara
  • Alexei ‘j4‘ Lipai

Written by Zakucj

maniak game sejak umur 3 tahun, sempat yolo jadi pro player dan gagal, pada akhirnya sekarang menjadi tukang share berita esports. Why? Because sharing is fun :D.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…