in

PGL Nekat Pangkas Prizepool $ 1 Juta Hanya untuk 8 dari 16 Tim di Bucharest Major!

Kabar menggemparkan datang dari PGL, salah organizer game yang terhitung menjadi salah satu yang terbaik. Sayangnya, apa yang mereka lakukan baru-baru ini seolah membuat banyak orang terkejut. PGL nekat pangkas prizepool mereka untuk Bucharest Major.

Bukan pangkas total hadiah, namun memangkas tim yang berhak menerima hadiah. Bucharest Major akan menjadi turnamen pertama dari rangkaian Dota Pro Circuit yang mana distribusi hadiahnya tidak untuk semua peserta.

Hal ini tentunya menimbulkan pertanyaan, apakah hal ini perlu?

Jika kalian mengikuti perkembangan beritanya, tentunya kalian sudah paham bahwa turnamen Major satu ini akan menggunakan Swiss Format yang sepertinya juga menjadi pertimbangan pihak PGL untuk pemangkasan tim yang menerima hadiah. Jika sudah begini, tentunya tim-tim yang bertanding dituntut untuk memenangkan seluruh pertandingan BO1 di awal turnamen untuk masuk ke dalam babak playoffs.

Baca: Swiss Format Is Back! The Bucharest Major Akan Gunakan Format Berbeda

PGL sendiri belum memunculkan konfirmasi atas alasan mengapa hal ini mereka lakukan. Beberapa komentar muncul atas keputusan ini. Beberapa orang dari komunitas mengatakan bahwa hal ini tidaklah adil untuk mereka-mereka yang sudah berjuang sekuat tenaga bahkan mungkin dari babak kualifikasi.

Sedikit informasi, untuk major terakhir yaitu ESL One Katowice, bagi mereka yang ada di posisi 9-12 masing-masing mendapatkan uang senilai $ 10.000. Sedangkan 13-16 mendapatkan setengahnya, $ 5.000.

Selain itu, PGL juga memberikan hadiah sebesar $ 500.000 untuk sang jawara. Naik $ 100.000 jika dibandingkan dengan ESL One Katowice.

Menurut kalian sendiri, bagaimana dengan langkah PGL yang memangkas jumlah tim penerima prize pool untuk turnamen kali ini?

Written by Higsweart Benetz

Cinta luar angkasa. Bermimpi jadi Astronaut. Hidup untuk menulis. Lantas membaca apapun dengan nada. Rutin mencium harumnya combo Nasi Goreng dan Air Putih. Dan mencari apapun yang berwarna biru.

In love with Aimer, Ailee, and Raisa. Also Chelsea FC, Boston Celtics, and Team Secret.

Share the day after day on Instagram @higs44.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…