in

PG.BarracX Amankan Tiket ke Main Qualifier ESL One Birmingham 2018

Roster PG.BarracX. Source: PG.BarracX Facebook fanpage

Salah satu berita menggembirakan datang dari ranah kompetitif Dota 2 Indonesia. PG.BarracX yang ditukangi oleh Ramz dan kawan-kawan berhasil mengamankan slot mereka di gelaran kualifikasi utama turnamen ESL Birmingham 2018.

Tim tersebut akan bertanding kembali guna memperebutkan tempat di gelaran utama ESL Birmingham 2018 bersama salah satu wakil dari Indonesia lainnya, yaitu tim BOOM.ID. Tim serigala merah tersebut hadir di main qualifiier lewat jalur direct invite.

Resmi Dikontrak, PaiN Gaming Bawa W33 ke Susunan Roster Utama!

ESL One Birmingham 2018 Open Qualifier sendiri diikuti oleh wakil Indonesia lainnya, Rex Regum Qeon. Sangat disayangkan, Tim asal Filipina, DeToNator mampu menundukan The King Qeon lewat skor telak 2-0 langsung.

Source: PG.BarracX Facebook fanpage

PG.BarracX sendiri memulai pertandingan dengan sangat optimis. mereka mampu menundukan wakil Filipina lainnya, Neon Atomic dengan skor 2-0 langsung.

Melanjutkan tren positif, punggawa Pondok Gaming harus bertemu dengan wakil Filipina yang mengalahkan Rex Regum Qeon, DeToNator.

BACA JUGA: Bagaimana Pendapat Melondoto, Velajave, dan Oddie Tentang Dota Plus?

Walau sempat unggul di game pertama, PG.BarracX sempat kecolongan momentum di game kedua. Dominasi Ririchiyo dengan Shadow Fiend-nya menyudahi perlawanan PG.BarracX dan menyamakan kedudukan 1-1.

Match Recap Game 2. Source: ESL Play

Menuju game berikutnya, pemilihan Venomancer menjadi pembeda. Team fight mampu menjadi keuntungan tim PG.BarracX lewat ultimate skill krusial dari Venomancer dengan Poison Nova-nya.

Chronosphere pun kerap menjadi kombo dengan Chakram dari Timbersaw. Skor 29-15 mengakhiri laga dan tiket main qualifier diamankan oleh PG.BarracX.

Match Recap Game 3. Source: ESL Play

Dengan hasil yang membanggakan, RevivalTV pun mewawancarai Ramz sang Midlaner terkait kemenangan tim-nya di gelaran ESL One Birmingham SEA Open Qualifier.

Ramz ikut mengutarakan kegembiraannya: “Rasanya (mampu menang) yang pasti seneng banget bisa lolos ke main qualifier, ketemu tim-tim besar.

Dan untuk kendala, yang pasti ada. Kebetulan di saat melawan tim Neon (PlayHard, mantan pemain Geekfam). Untungnya kita bisa membalikkan keadaan. Selain Neon, DeToNator juga cukup menyulitkan” tambah sang Midlaner tersebut.

Roster PG.BarracX. (Kiri-Kanan: bfl, BrishBrish, Ramz, Azura, Spacemen). Source: PG.BarracX Facebook fanpage

Tim-tim direct invite di main qualifier sendiri belum diperlihatkan, selain BOOM ID. Lolosnya PG.BarracX dan Team Admiral pun menambahkan calon-calon tim yang berkesempatan hadir di gelaran ESL One Birmingham 2018.

Kehadiran PG.BarracX yang selangkah lebih dekat pun menghadirkan target utama, Ramz menyampaikan: “Targetnya yang pasti kita maunya lolos ya, apalagi bisa masuk ke main event-nya. Yang jelas kalau bisa lolos kita bakal senang banget!!” ucap mantan pemain EVOS tersebut.

ESL One Birmingham, Major Pertama DOTA 2 di Inggris!

PG.BarracX akan menjadi 1 dari 8 tim yang memperebutkan tiket tersebut. ESL One Birmingham Main Qualifier sendiri akan diadakan dari tanggal 19-22 April 2018. Main event gelaran major tersebut akan menghadirkan prizepool sebesar US$1,000,000.

Diedit oleh Yabes Elia

Beginner Content Writer. Esports for News and Life. Rise with Words.
Seeking the proper way to enjoy words in writing.

Chelsea FC fans, Virtus.pro fans and Tofu-Tempeh Eater.
For business inquiries: yubianasfar@yahoo.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…