in

Perfect World Masters! Sebuah Turnamen Minor DOTA 2. #ShanghaiMajorNeverForget

Perfect World, sebagai salah satu server game terbesar di dunia yang berada di China baru saja mengumumkan jika mereka akan menjadi salah satu penyelenggara sebuah turnamen Minor DOTA 2. Turnamen bernama Perfect World Master ini pertama kali diumumkan oleh Wykhrm Reddy di fan page-nya.

Prizepool yang disediakan sebesar USD 300 ribu, sepertinya akan membuat beberapa tim berjuang untuk lolos ke sana. Nantinya, akan ada 3 tim undangan langsung. Sisanya, 7 tim dari 6 region akan lolos dari babak kualifikasi. 2 dari China, sedangkan SEA, EU, CIS, NA, dan SA akan mengirimkan masing-masing 1 wakilnya.

Akankah nantinya akan ada 5 tim China ya bertanding mengingat mereka bisa memberikan 3 invitasi kepada 3 tim dan 2 tim dari babak kualifikasi?

Selain itu, turnamen dengan logo Yasha satu ini akan dilaksanakan pada pertengahan sampai akhir bulan November 2017 di Shanghai, China. Tentunya kita berharap tidak akan ada lagi insiden Shanghai Major seperti dulu untuk turnamen satu ini.

Selain Perfect World Master, StarLadder i-League Invitational #3 dan PGL Open Bucharest juga sudah diumumkan dan memiliki prizepool yang sama. Keduanya akan digelar pada bulan Oktober mendatang.

Written by Higsweart Benetz

Cinta luar angkasa. Bermimpi jadi Astronaut. Hidup untuk menulis. Lantas membaca apapun dengan nada. Rutin mencium harumnya combo Nasi Goreng dan Air Putih. Dan mencari apapun yang berwarna biru.

In love with Aimer, Ailee, and Raisa. Also Chelsea FC, Boston Celtics, and Team Secret.

Share the day after day on Instagram @higs44.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…