in

Pakjatt Gantikan Posisi Ana di Roster OG! Sosok Pengganti yang Tepat?

Sumber: OG

OG telah menjadi salah satu tim sukses dalam game Dota 2. Bagaimana tidak, pada akhir Agustus 2018 lalu mereka berhasil menjadi juara di ajang terbesar Dota 2 yaitu The International 8.

Mereka berhasil mengalahkan salah satu raksasa China, PSG LGD dengan skor dramatis 3-2 dan berhasil membawa pulang trofi juga uang tunai senilai  US$11,234,158 (Rp163 miliar).

Pajkatt

Secara mengejutkan mereka memilih untuk tidak mengikuti major Dota 2 pertama, Kuala Lumpur Major, dan minor DreamLeague Season 10.

Banyak fans yang bingung serta mengkhawatirkan kondisi internal dari tim tersebut. Namun hal tersebut nampaknya hampir benar, Ana, carry yang berhasil membawa tim tersebut juara TI8 memutuskan untuk mengambil rehat.

Sumber: OG Dota 2

Walaupun sebelumnya Ana pernah mengumumkan masa rehatnya. Namun ini merupakan kali keduanya rehat dari ranah kompetitif. Dilansir melalui akun sosial media tim OG, Ana akan mengambil rehat yang lebih lama dari yang pernah terjadi sebelumnya.

Berikut 8 Tim Dota 2 yang Siap Bertarung di ESL Indonesia Championship!

Berita buruk ini nampaknya banyak membuat fans kecewa, terleih lagi mereka sudah terlihat kompak dengan formasi yang sudah ada.

Tapi, kebingungan juga menghampiri fans yang bertanya tanya siapakah yang bakal dan cocok untuk menggantikan Ana pada posisinya sebelumnya  Nah, baru-baru ini OG mengumumkan siapa yang pantas menggantikan Ana.

pakjatt og dota2
Sumber: OG

Ternyata orang tersebut adalah Pajkatt, mantan pemain dari tim OpTic Gaming. Seperti yang kita ketahui, Pajkatt merupakan salah satu pemain senior dalam kancah Dota 2. Dia sendiri telah berpindah tim sebanyak 14 kali selama karirnya.

Pajkatt memiliki playstyle yang berani menekan musuh dan tidak takut untuk melakukan inisiasi dan juga cukup terkenal ganas.

Pajkatt

Mengenai prestasi? StarLadder ImbaTV Invitational Season 5 adalah trofi yang dapat diangkatnya saat membela OpTic Gaming.

BACA JUGA: SEA Games 2019 Siap Bawa Esports Sebagai Cabang Olahraga Resmi!

Selain itu pada The International 2018 bersama OpTic Gaming yang diperkuat Pajkatt berhasil menempati urutan 7-8 yang pada saat itu dikalahkan oleh Virtus.pro dengan skor 2-1.

Bagaimana menurutmu dengan masuknya Pajkatt? Akankah membuat OGmenjadi memplem atau tetap menjadikan tim tersebut raja di Dota 2?

Diedit oleh Yubian A. Huda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…