in

OpTic Gaming Rengkuh Gelar Juara StarLadder Season 5!

Sensasional! OpTic Gaming resmi menjadi juara StarLadder Season 5 setelah berhasil mengalahkan VGJ.Thunder di grand final dengan skor 3-1. Hasil ini tentunya menjadi pencapaian yang mengesankan sekaligus semakin memanaskan perseteruan ppd dan Suma1L.

OpTic Gaming juara StarLadder Season 5

Seperti yang kita tahu, ppd dan Suma1L sempat terlibat perdebatan seru beberapa waktu lalu. Kalian bisa membacanya di Drama Mode On! SumaiL Sindir PPD? 

Drama tersebut menyebar sampai akhirnya cuitan Punks Satisfied menjadi meme tersendiri di Dota 2 sampai hari ini.

Kembali ke kesuksesan OpTic Gaming kali ini, ternyata prestasi mereka ini juga didukung dengan buruknya performa tim-tim lain. Sebut saja Na`Vi yang gagal lolos ke playoff dan harus gugur dari group stage.

Namun, keberhasilan OpTic Gaming mengalahkan Fnatic di semifinal juga menjadi bukti mereka memang pantas berada di final dan akhirnya menjuarai turnamen ini.

Di final, ppd dkk sempat tertinggal 1 kemenangan dari VGJ.Thunder namun akhirnya melakukan comeback cantik dengan skor 3-1.

Disertai dengan sebuah Rampage dari Sylar di game pertama, ternyata 3 game selanjutnya malah menjadi panggung gemilang OpTic Gaming.

Di game kedua, unik melihat 3 hero berada di mid. OpTic Gaming mencoba untuk bermain di luar kebiasaan. Menempatkan carry Faceless Void di offlane, mid Razor di safelane dan tri-lane Visage, Tusk, serta Witch Doctor di mid. Sempat diwarnai dengan sebuah fail Chrono dari Pajkatt, namun keberingasan 33 dengan Visage-nya membawa kemenangan untuk OpTic.

Dan di game ketiga, Spiderling Broodmother menjadi momok tersendiri untuk tim VGJ.Thunder. Dengan ditopang heal terus menerus dari Keeper of The Light, praktis pertahanan tim asal China ini hancur lebur. Push cepat membuat game ketiga selesai hanya dalam waktu 27 menit!

Di game keempat, keperkasaan VGJ.Thunder hanya terjadi di early game saja. Buyback yang berujung dieback di Bottom Shrine milik VGJ.Thunder malah berujung pada titik balik kuatnya OpTic Gaming. Tak kuasa membendung, GG Call dilemparkan oleh Freeze. Dan OpTic Gaming resmi menjadi juara!

Dengan hasil ini, OpTic Gaming berhasil mengamankan USD 135 ribu dan DPC poin pertama mereka sebesar 150 poin.

Diedit oleh Yabes Elia

Written by Higsweart Benetz

Cinta luar angkasa. Bermimpi jadi Astronaut. Hidup untuk menulis. Lantas membaca apapun dengan nada. Rutin mencium harumnya combo Nasi Goreng dan Air Putih. Dan mencari apapun yang berwarna biru.

In love with Aimer, Ailee, and Raisa. Also Chelsea FC, Boston Celtics, and Team Secret.

Share the day after day on Instagram @higs44.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…