in

Old Chicken Tinggalkan EHOME Setelah Lebih dari 2 Tahun

Menjadi punggawa tim selama lebih dari 2 tahun di sebuah tim esports tentunya bukan suatu hal yang mudah. Pasang surut prestasi tentunya ada. Dan hari ini old chicken tinggalkan EHOME, resmi!

Pengumuman ini muncul lewat sebuah cuitan di akun resmi Twitter mereka. Yang mana perginya old chicken akan disusul dengan masuknya 荧 (dibaca: Ying, red) yang merupakan punggawa dari Keen Gaming.

 

Ya, kedua tim akan melakukan tukar guling terhadap kedua pemain mereka.

Bagi Ying sendiri, tentunya perpindahan ini menjadi berkah tersendiri. EHOME merupakan salah satu tim besar di China yang akan menaikkan pengalaman bermainnya.

Namun untuk old chicken, tentunya masuk ke dalam tim yang masih sering berkutat di babak-babak kualifikasi terbuka tentunya bukan hal yang mudah. Dan manajemen Keen Gaming pastinya berharap pengalaman old chicken akan membawa angin segar pada tim yang sebelumnya merupakan anak tim dari EHOME ini.

Keen Gaming sendiri awalnya bernama EHOME.Keen, sebuah tim yang dibuat sebagai cara untuk mengembangkan talenta muda di China. Selama 2 tahun tim ini terbentuk, akhirnya pada September 2017 lalu mereka melepaskan diri dari manajemen EHOME.

Jika berbicara tentang pemain bintang yang saat ini bersinar di kancah DOTA 2, banyak dari mereka merupakan jebolan EHOME.Keen seperti kpii, eLeVeN, maupun Kamma. Nama kpii tentunya yang paling sukses, apalagi setelah membela Newbee seperti saat ini.

Image Courtesy: www.thescoreesports.com

Untuk eLeVeN, ia yang paling sabar. Cukup lama ada di EHOME.Keen sampai akhirnya diberi kesempatan masuk tim inti EHOME. Saat ini ia membela Vici Gaming setelah sebelumnya berseragam LGD Gaming. Sedangkan Kamma sendiri saat ini membela tim yang sedang naik daun, VGJ.Thunder yang kemarin baru saja menjadi juara di turnamen Galaxy Battles II.

Written by Higsweart Benetz

Cinta luar angkasa. Bermimpi jadi Astronaut. Hidup untuk menulis. Lantas membaca apapun dengan nada. Rutin mencium harumnya combo Nasi Goreng dan Air Putih. Dan mencari apapun yang berwarna biru.

In love with Aimer, Ailee, and Raisa. Also Chelsea FC, Boston Celtics, and Team Secret.

Share the day after day on Instagram @higs44.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…