in

Tuai Hasil Buruk, Lil Umumkan Bubarnya Tim Odium Dota 2!

Sumber: StarLadder

Menghadapi musim DPC 2018/19 yang lebih fleksibel dan terbuka bagi seluruh tim untuk berkompetisi, ternyata ada keputusan yang mengejutkan. Salah satu tim di regional CIS yang memiliki ekspektasi tinggi, Odium Dota 2 resmi membubarkan timnya.

Roman “RAMZES666” Kushnarev: Virtus Pro Hampir Bubar Paska Kiev Major 2017

Sang pendiri dan penggagas, Ilya “Lil” Ilyuk telah menyerah dalam mengatur perjalanan tim Odium. Pasalnya, Odium sempat menjadi perbincangan bagi para tim-tim baru, terlebih di regional CIS yang sarat dengan minimnya prestasi tim.

Lantas, beberapa roster bintang mewarnai kehadiran tim Odium. Sebut saja mantan kapten Vega Squadron, CemaTheSlayer, lalu Ghostik, GeneRaL dan sang pub star, V-Tune. Namun hasil yang dituai tim tersebut rupanya sangat jauh dari ekspektasi tim.

Kabar ini sendiri baru bisa dipastikan setelah kanal Telegram dari Lil, mengumumkan mengenai informasi bubarnya tim Odium.

Sumber: Telegram LilOdium

“Terima kasih semuanya, kami sudah selesai 🙂

Saya sudah mencoba.

Saya tidak berpikir untuk melanjutkan bermain di regional CIS yang saya cintai, yang diisi oleh orang-orang profesional dan pribadi yang sangat dewasa. (Ini semacam sarkasme ya, wkwk)

Roman Resolut1on ternyata ada benarnya…

Selamat tinggal, haters!

Kira-kira begitulah yang diucapkan oleh Lil di kanal Telegram yang dibuatnya. Memang Odium diliputi oleh berita-berita buruk dibandingkan prestasi.

Odium rombak total susunan roster.

Bahkan Odium gagal melaju ke beberapa ajang major, minor dan melewatkan gelaran berbasis online. Mereka setidaknya telah mengikuti banyak kualifikasi, antara lain Kuala Lumpur Major 2018, DreamLeague Season 10, ESL One Hamburg 2018, Reshuffle Madness, GG.Bet Invitational 2018.

BACA JUGA: Putuskan Hengkang, Ghostik: Saya Tidak Suka Bermain di Tim Odium

Lalu apa hasilnya? Odium tidak mampu lolos atau menjuarai satu pun ajang Dota 2 sejauh ini. Bahkan target mereka di ajang major dan minor harus gagal. Odium juga kalah dengan Team Empire yang baru saja membentuk roster di ajang Reshuffle Madness.

Sumber: Reshuffle Madness

Lantas, Lil memutuskan untuk membubarkan Odium yang sempat ditinggal 3 pemainnya selama satu minggu. Selain itu Ghostik keluar dengan pertengkaran melalui wawancaranya dengan Cybersports Rusia.

Tentu sebuah tim harus memiliki rasa pertemanan yang erat dan kerjasama yang apik guna memberikan permainan yang memukau. Beberapa contoh datang dari betapa eratnya hubungan para pemain di Team Liquid, Virtus.pro dan OG.

Beginner Content Writer. Esports for News and Life. Rise with Words.
Seeking the proper way to enjoy words in writing.

Chelsea FC fans, Virtus.pro fans and Tofu-Tempeh Eater.
For business inquiries: yubianasfar@yahoo.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…