in

NoPangolier Hentikan Performa Apik Na’Vi di Maincast Autumn Brawl!

Sumber: Maincast

Maincast Autumn Brawl menjadi pusat perhatian beberapa hari terakhir setelah mendatangkan tim-tim top Dota 2. Selain karena hal itu, pertarungan antara Dendi melawan Na’Vi menjadi suguhan istimewa, meskipun pada akhirnya Team Secret kalah.

navi vs team secret
Sumber: Maincast

Namun ternyata Na’Vi yang bermain apik beberapa pertandingan terakhir dipaksa menyerah oleh salah satu tim regional CIS lainnya. Menjadi satu-satunya tim ‘gurem’ yang tampil hingga semifinal, dan sukses melaju ke final.

Dalam hal ini, Na’Vi dibuat kewalahan dengan permainan draft dari NoPangolier yang dipimpin oleh Slayer. Lantas, hal ini menjadi panggung terakhir Na’Vi sebelum fokus kepada gelaran DreamLeague Season 10 di Stockholm, Swedia.

nopango vs navi maincast
Sumber: Maincast

Bagi kalian yang kelewatan dengan pertandingan Na’Vi melawan NoPangolier juga VP melawan NiP, mari kita simak bersama-sama. Dalam gelaran Maincast, 4 tim terakhir saling berjuang mendapatkan tiket ke laga final.

Dalam hal ini Na’Vi mampu menjadi yang terdepan setelah permainan indah melawan Team Lithium dan Team Secret. Berkat permainan apiknya mereka mampu difavoritkan, namun ternyata NoPangolier yang berisikan mantan roster Odium juga Empire tampil menawan.

Sumber: Maincast

Pasalnya, NoPangolier menyudahi perlawanan Na’Vi dengan skor 2-1. Pertandingan pertama menjadi milik Ghostik dan kawan-kawan setelah Drow Ranger dari Crystallize tidak mampu memberikan damage yang cukup.

InYourdreaM Perkuat Indo All Stars di Kualifikasi Indonesia WESG 2018

Di sisi lain, pertandingan kedua menjadi milik Na’Vi dan kedua tim sontak menyamakan skor. Namun inisiasi dan gerakan dari Na’Vi belum mampu mengamankan tiket final. Pasalnya, permainan early game Na’Vi belu mampu membuat efek snowball, dan Naive- tampil perkasa dengan Terrorblade-nya.

Bagaimana dengan Virtus.pro dan Ninjas in Pyjamas? Mereka sama-sama tampil ngotot untuk melaju ke babak final. Skor 2-1 mampu diamankan oleh Virtus.pro setelah No[o]ne- mengunci pergerakan dari core hero NiP.

Sumber: Maincast

Meskipun sempat menyamakan skor, Ninjas in Pyjamas masih belum mampu membendung perlawanan dari sang pemuncak DPC 2017/18 tersebut. Dengan hasil ini, Virtus.pro akan melaju ke babak selanjutnya melawan NoPangolier.

BACA JUGA: Patch 7.19d – Dota 2: Hujan Nerf Bagi Grimstroke, Terrorblade dan Riki

Secara tersirat, partai final ini menegaskan bahwa tim CIS masih mampu tampil perkasa di tengah maraknya perubahan roster. Virtus.pro dan NoPangolier akan bertanding pada jam 10 malam WIB pada hari ini (14/10/18).

Sumber: Maincast

Pemenang dari Maincast Autumn Brawl akan mendapatkan hadiah terbesar, yaitu sejumlah US$50,000. Tentu hadiah ini tidak lebih menjadi hiburan semata, apalagi dengan tim selevel Virtus.pro yang kerap menjadi langganan juara.

Bagi kalian yang ingin menyaksikan laga final Maincast Autumn Brawlm dapat menyaksikannya langsung melalui kanal Twitch Maincast di sini.

Beginner Content Writer. Esports for News and Life. Rise with Words.
Seeking the proper way to enjoy words in writing.

Chelsea FC fans, Virtus.pro fans and Tofu-Tempeh Eater.
For business inquiries: yubianasfar@yahoo.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…