in

No Regional Invite, No Problem. Na’Vi Amankan Tiket Major Lewat Open Qualifier!

Dreamhack Major atau lebih kalian kenal dengan sebutan turnament DreamLeague Season 8 sudah semakin dekat dengan selesainya babak kualifikasi mereka. Khususnya untuk babak kualifikasi di regional Europe + CIS dari total 4 slot, telah mendapatkan 3 tim yaitu Team Secret, Team Liquid dan satunya yang baru-baru saja mengamankan tempat tersebut adalah Natus Vincere.

road to main event, source, wiki.teamliquid.net/dota2

Namun ada hal yang cukup mengejutkan lainnya, Na’Vi ternyata tidak mendapatkan Invite langsung ke kualifikasi regional, atau simplenya secara otomasis Na’Vi harus berjuang lebih dulu lewat Open Qualifier CIS.

Namanya Open Qualifier pasti dibuka secara umum, pendaftaran cukup banyak hingga hampir 64 tim, perjalannya mereka cukup mulus, hingga pada akhirnya bertemu dengan Gambit Esports di Final Open Qualifier, Na’Vi masih bisa menang dengan skor 2-0.

bracket utamanya dilink berikut (http://bit.ly/2zJlVF6)

Pada akhinya Na’Vi berhasil masuk ke babak kualifikasi regional dan bersiap untuk berhadapan dengan lawan-lawan kuat lainnya.

source, wiki.teamliquid.net/dota2

Kalau kalian melihat list tim diatas kemungkinan kalian akan langsung beranggapan ini bukan hal mudah untuk Natus Vincere. Yap, memang bukan hal mudah tentunya, tapi dengan perjuangan luar biasa Na’Vi berhasil mendapatkan kemenangan 8-0 melawan 4 tim diatas, mereka adalah MidOrFeed, Team Empire, Vega Squadron dan yang paling terbaru adalah Virtus Pro.

source, wiki.teamliquid.net/dota2

Kalian pasti kaget betul melihat bagaimana bisa Natus Vincere bisa menang telak dari Virtus Pro. Silahkan lihat video dibawah ini, mungkin bisa dibilang salah satu kunci Na’Vi adalah Ancient Apparation yang kembali diambil untuk Dendi sebagai Midlaner.

Saat melawan Liquid, Na’Vi berhasil menahan dengan skor imbang, sementara saat bertemu Secret, Na’Vi kalah dengan skor 2-0. Walaupun Na’Vi sudah terjamin mendapatkan spot Main Event, tapi mereka masih memiliki satu match lagi tengah malam nanti yaitu berhadapan dengan OG. Dimana 2 match terakhir ini akan menentukan nasib dari Virtus Pro dan OG.

  • Jam 00:30 WIB – OG vs MoF – BO2 (17 November dini hari)
  • Jam 02:30 WIB – Na’Vi vs OG – BO2
  • Linkstream Official (twitch.tv/dreamleague)

DreamHack Major atau DreamLeague Season 8 ini akan memulai Main Eventnya di awal Desember nanti tepatnya pada tanggal 1-3 Desember 2017 di Venue Elmia, Jönköping, Swedia.

Written by Zakucj

maniak game sejak umur 3 tahun, sempat yolo jadi pro player dan gagal, pada akhirnya sekarang menjadi tukang share berita esports. Why? Because sharing is fun :D.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…