in

No Major? Whatever, Galaxy Battles Keluarkan Bracket Main Event!

Dibalik sesuatu yang besar seperti turnament pastinya ada support yang besar juga dibelakangnya, dan saat dukungan besar itu mundur maka kemungkinan turnament tersebut akan tidak stabil. Sama halnya dengan yang terjadi untuk Galaxy Battles, mendapatkan status sebagai one of the biggest hype turnament untuk awal tahun 2018, seketika menghilang ketika dukungan dari Valve dicabut beserta status Major dari turnament itu.

Alhasil sangat banyak tim yang memutuskan untuk mundur dari turnament Galaxy Battles, mulai dari tim-tim kuat yang mendapatkan invite bahkan tim yang berjuang lewat babak kualifikasi sekalipun. Namun Galaxy Battles bersiteguh bahwa mereka akan menjalan turnament itu tanpa menunda sedikitpun dari tanggal yang mereka sudah pastikan sebelumnya.

Tujuh Tim Telah Mengundurkan Diri, Namun OG Malah Memberikan Kejutan

Baru-baru ini Galaxy Battles kembali menegaskan hal tersebut dengan memunculkan Bracket Main Event yang sekaligus memperlihatkan tim-tim apa saja yang masih bertahan untuk memperebutkan hadiah sejumlah $500,000.

Sayang sekali info terbaru lainnya adalah Team Empire dari berhasil lolos ke babak Wildcard telah mengundurkan diri, sehingga sekarang hanya menyisakan dua tim dimana salah satunya adalah tim Indonesia yaitu PondokGaming.BarracX.

Jika tidak ada perubahan, maka sudah dipastikan PG.BarracX hanya memerlukan satu kemenangan untuk mendapatkan spot ke Main Event. Sayangnya belum ada jadwal pasti, tapi kemungkinan mereka akan bermain sebelum tanggal 19 Januari sebagai tanggal mulainya Main Event.

Written by Zakucj

maniak game sejak umur 3 tahun, sempat yolo jadi pro player dan gagal, pada akhirnya sekarang menjadi tukang share berita esports. Why? Because sharing is fun :D.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…