in

Ninjas in Pyjamas Gunakan Jasa Pemain Team Liquid di KL Major 2018!

Sumber: Ninjas in Pyjamas

Setelah lengkapnya jajaran tim yang bertanding di Kuala Lumpur Major 2018 dengan kemenangan Tigers. Ternyata di sisi lain salah satu tim yang lolos, NiP harus menerima kabar yang kurang baik.

Tim Ninjas in Pyjamas divisi Dota 2 yang baru terbentuk ini rupanya harus menggunakan jasa salah satu punggawa sang juara TI7, Team Liquid. Yup, ppd yang mengumumkan lewat cuitan Twitternya mengaku bahwa hal ini merupakan keputusan yang genting.

Ninjas in Pyjamas. Sumber: ESL

Pasalnya, salah satu pemain NiP harus terganjal masalah visa dari salah satu pemainnya, yaitu Neta “33” Shapira. Sebagai gantinya NiP akan membawa Ivan Borislavov “MinD_ContRoL” Ivanov ke susunan roster di ajang Kuala Lumpur Major 2018.

Neta Shapira sendiri merupakan pemain asal Israel yang harus terganjal masalah visa. Hal ini tentu menjadi pertimbangan mengingat Malaysia merupakan satu negara yang menolak memiliki hubungan negara dengan negara Israel.

Sumber: Ppd Twitter

Namun nasi telah menjadi bubur, Kuala Lumpur Major 2018 yang tinggal menghitung hari memaksa manajemen NiP meminjam MinD_ContRoL.

Di sisi lain, NiP memang kurang menunjukan permainan yang semestinya, setidaknya di ajang ESL One Hamburg 2018. Bisa dibilang, meskipun ada Neta belum tentu NiP mampu memberikan kejutan di ajang KL Major 2018.

Lalui Laga Sengit, Tigers Sukses Juarai DreamLeague Minor Season 10!

Tim yang menjuarai GG.Bet Invitational ini bahkan tidak mampu menembus ke babak playoff di ajang ESL One Hamburg 2018. Mereka harus kalah dari tim compLexity Gaming di babak tie-breaker menuju panggung Barclaycard Arena.

babak grup esl hamburg
Ninjas in Pyjamas. Sumber: ESL

Lantas, NiP juga bisa dibilang mendapatkan pasokan amunisi yang kuat. Bagaimana tidak? MinD_ContRoL merupakan salah satu offlaner handal di ranah kompetitif Dota 2.

Pemain berkebangsaan Bulgaria itu menjadi salah satu pilihan yang tepat. Namun kinerja tim merupakan hal yang utama, terlepas dari seberapa hebat seorang pemain.

Berikut roster Dota 2 NiP untuk Kuala Lumpur Major 2018:

  • Marcus “Ace” Hoelgaard
  • Adrian “Fata” Trinks
  • Ivan “MinD_ContRoL” Ivanov
  • Martin “Saksa” Sazdov
  • Peter “ppd” Dager (Kapten)
Sumber: EPICENTER

Team Liquid sendiri tidak hadir di ajang tersebut karena beberapa alasan yang kontroversial. Dengan isu kesehatan sampai isu penunggakan gaji pemain santer diberikan ke tim esports berlogo kuda tersebut.

BACA JUGA: Pelatih Liquid, Heen Buka Suara Terkait Masalah Kesehatan Roster Dota 2

Namun sejauh ini Team Liquid belum memberikan jawaban khusus. Hingga saat ini pun Team Liquid belum bermain di ranah kompetitif resmi. Mungkin dari kalian rindu akan aksi KuroKy, Miracle- dan kawan-kawan.

Sumber: Valve

Rasanya Kuala Lumpur Major 2018 patut disaksikan bagi kalian fans Liquid, ya walaupun timnya ga masuk setidaknya ada MinD_ContRoL, wkwk.

Kuala Lumpur Major 2018 akan berlangsung pada 9-18 November 2018 di Axiata Arena, Malaysia. Ajang major resmi dari Valve ini akan membawa pizepool sebesar US$1,000,000 dan total 15,000 poin DPC.

Beginner Content Writer. Esports for News and Life. Rise with Words.
Seeking the proper way to enjoy words in writing.

Chelsea FC fans, Virtus.pro fans and Tofu-Tempeh Eater.
For business inquiries: yubianasfar@yahoo.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…