in

Ninjas in Pyjamas Kembali ke Ranah Dota 2 dengan Roster PPD

Ppd saat memperkuat OpTic di TI8. Sumber: Valve

Telah ditutupnya pendaftaran tim pada 15 September 2018 ternyata masih menyisakan banyak cerita. Setelah menghadirkan beberapa tim seperti Forward Gaming, kini Ninjas in Pyjamas kembali ke ranah kompetitif Dota 2.

Mereka kembali dengan mengakuisisi roster penuh bintang dari ppd dan kawan-kawan. Hal ini tentu menarik perhatian setelah ppd sukses membawa OpTic melaju hingga The International 8. Dengan ini pertandingan Dota Pro Circuit 2018-2019 diprediksi akan semakin menegangkan.

Roster NiP terdaftar di laman resmi Dota 2. Sumber: Dota 2

Sebenarnya pihak tim Ninjas in Pyjamas, selaku induk organisasi belum sama sekali mengumumkan hal tersebut.

Namun tak perlu lama menunggu pengumuman mereka karena pada laman pendaftaran pemain resmi Dota 2, ppd dan kawan-kawan ternyata memperkuat tim dengan logo shuriken ninja tersebut.

Selain ppd, mantan punggawa Team Secret yang menempati posisi 5 di DPC 17-18 juga memperkuat tim tersebut, yaitu Ace dan Fata. Tentu roster ini akan sangat kuat melihat potensi yang ada juga dengan sokongan organisasi Ninjas in Pyjamas.

Berikut susunan roster Dota 2 Ninjas in Pyjamas:

  • Marcus “Ace” Hoelgaard – Carry
  • Adrian “Fata” Trinks – Midlane
  • Neta “33” Shapira – Offlane
  • Martin “Saksa” Sazdov – Roamer/Support
  • Peter “ppd” Dager – Roamer/Support (Kapten)
roster dota 2 ppd
Susunan roster dota 2 dari ppd. Sumber: Wyk

Sejarah Buruk Armada Ninja di Era Kompetitif Dota 2

ppd memperkuat NiP. Sumber: joinDota

Tapi kehadiran ppd dan kawan-kawan bukan kali pertama, karena Ninjas in Pyjamas sempat memiliki roster Dota 2 pada tahun 2015. Pada pertama kali menjajaki ranah esports Dota 2, tim NiP membawa roster tim Swedia, LAJONS di susunan pemain.

OpTic Gaming Urungkan Minatnya Untuk Kembali Bentuk Divisi Dota 2

Beberapa nama pemain tersebut seperti Era, apemother, jonassomfan, Sealkid, Handsken menjadi jajaran pemain di NiP. Mereka merupakan mantan pemain HoN yang biasanya memiliki tren positif di ranah Dota 2, seperti MoonMeander, n0tail, dan lain-lain.

Sumber: StarLadder

Lantas, hasil buruk rupanya diterima oleh roster Swedia tersebut. Pihak manajemen NiP membubarkan divisi Dota 2-nya pada tahun 2015. Pada tahun 2017 rupanya NiP kembali tertarik melanjutkan sejarahnya di ranah esports Dota 2.

BACA JUGA: Forward Gaming Resmi Pinang Roster Dota 2 eks-VGJ.Storm

Kali ini Escape Gaming menjadi tim yang diakuisisi oleh NiP. Namun, hasilnya tidak berbeda jauh dengan tim LAJONS. Hanya beberapa gelaran minor saja yang sukses diraih qojqva dan kawan-kawan.

Ppd saat memperkuat OpTic di TI8. Sumber: Valve

Tentu dengan kehadiran roster ppd, NiP sebaiknya memutus sejarah buruknya di ranah kompetitif Dota 2. Peter Dager memang sosok tangan dingin di balik kesuksesan Evil Geniuses dalam menjuarai The International 5.

Dengan pemain yang ada tentu manajemen NiP menatap positif musim DPC 2018-19 mendatang. Akankah sejarah buruk NiP terulang? Mari kita tunggu kejutan yang datang dari Ninjas in Pyjamas.

Beginner Content Writer. Esports for News and Life. Rise with Words.
Seeking the proper way to enjoy words in writing.

Chelsea FC fans, Virtus.pro fans and Tofu-Tempeh Eater.
For business inquiries: yubianasfar@yahoo.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…